Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Cintaku Terhadap dirinya

by Gayagaya


Cinta pada pandangan pertama, ia itulah kalimat yang menggambarkan cintaku terhadap seorang pemuda tampan putih mancung, Fahri. Saat pertama kali ku melihatnya rasa di dadaku sungguh tak wajar, apakah itu gejolak cinta atau gejolak nafsu, mungkin keduanya benar.

Rasa ingin menjamah seluruh bagian tubuhnya tak dapat kubendung lagi, setiap aku ingat dirinya pasti aku ingin langsung onani. Ia sudah memiliki pacar seorang wanita cantik.

Percintaan kami berawal dari saat ia terbaring dilantai dengan keadaan terlentang ia melamun dan aku terus melihat tubuhnya yang tak tertutup baju, saat kulihat kampangnya ternyata perlahan menegak, aku tahu apa yang dia lamunkan. Aku sengaja berbaring disebelahnya. Kulihat pilatnya tersebut tak kunjung melemas, dan ia izin ke WC dengan ketua kelas, aku juga izin untuk mengikutinya. Ia tak menyadari keberadaanku. Sampai didekat WC ia bertanya kepadaku yang sudah ketahuan berada dibelakangnya.

Tin, kamu bawa sabun gak?

aku menjawab, untuk apa?

Ia pun menjawab, aku mau buang air disini kan gak ada sabun.

Aku berpiikir sejenak dan berkata, aku bawa niih, soalnya aku juga mau BAB jadi gantian ya.

Ia berkata, ya udah.

Ternyata toilet hanya tersisa satu lagi.

Yah, gimana nih, toiletnya cuma 1. ujar fahri

ya udah aku duluan deh. ucapku

aku udah kebelet banget nih, aku duluan aja ya. kata fahri

Ya udah berdua aja, mau gak? tanyaku

Ya udah deh. jawabnya

Saat kami berdua masuk, kami langsung membuka celana kami. aku melihat kontol fahri yang sudah sangat perkasa. Tanpa basa basi, cairan mani langsung disemprotkannya tanpa ngocok terlebih dahulu, tapi kontolnya tetap saja tegang.

Kenapa far? kok langsung keluar gitu? tanya ku

Oooh gpp tau niih, tadi tuh soalnya udah di ujung tanduk. tapi kenapa ya kok masih ngaceng aja? ujarnya

Gak tahu. jawabku

Ooo, oia kamu gak BAB? tanya fahri

Nggak deeh. Kalo ngelemesin kontol kamu aku masih mau. jawabku nekat

Emang kamu udah ngincer dari tadi ya? tanya fahri

Nggak tadinya aku cuma mau ngocok doank, mumpung ada gambar hot kamu yang tadi aku foto, karena sekarang udah ada yang lebih hot dan real aku mau nyicipin langsung aja. boleh gak? jawabku

Boleh, kamu homo ya? tanyanya

Ssst, jangan bilang siapa" ya.

Ok, asalkan kamu mau jadi budak sex aku, soalnya masa aku sama pacarku sodominya nanti malah hamil lagi.

Ya udah, jawabku sambil langsung melepasi kancing bajunya dan menciumnya.

Setelah dia sudah tidak memakai busana apapun aku langsung menjamah tubuhnya yang atletis dan tak lupa ketiak, puting susunya ku hisap" bagai bayi yang sedang disusui ibunya, setelah puting bagian selanjutnya yang tak lain dan tak bukan ialah kampang perkasanya, kujilat, kuemut, kukocok, dan ia mendesah keenakan karena nikmatnya. selanjutnya bagian yang ditunggu" fahri yaitu menyodok" lubang belakangku dan memintaku untuk menggenjot', aku meringis kesakitan dan aku duduk di atasnya sambil berciuman. Karena kami sudah lama meniggalkan kelas, ketua kelas pun mencari kami di WC, ia dengar satu per satu pintu WC yang tertutup dan saat mendengar pintu WC kami, ia mendengar suara rintihan kecilku dan menambah nafsunya juga. namun pintu kami kunci dari dalam, ia meminta kunci WC kepada penjaga sekolah dan berhasil membuka dan tahu apa yang kami lakukan.

Tomy. ucap kami sambil terkaget"

Kenapa, far kaget? biasa aja kali.

Tom mau ikut gak? tawar fahri

Ya udah kita threesome, Tin, kamu sepong kontolku pelan" agar nikmat sambil disodomi fahri dari belakang. Saran tomy

Terserah deh, ucapku pasrah.

Mereka melakukan hal tersebut, dan memaksaku yang sudah capek. sampai akhirnya keluarlah pancaran sperma dari dalam lubang anus dan mulutku, mereka mendesah keenakan, Saat kami sibuk berciuman dan menggesek"an kontol kami bertiga bel pulang berbunyi. Kami panik dan tomy yang berceceran air mani di seluruh bagian tubuhnya aku dan fahri jilati. setelah lebih bersih kami memakai seragam kami dan kembali ke kelas dengan alasan pintunya terkunci daril luar. Semenjak saat itu fahri merasa bersalah dan pikirnya ia homo karena telah berhubungan sesama lelaki.

Setelah setahun, aku dan fahri ingin mengerjakan tugas kelompok dirumahnya. Aku diboncengnya dibelakang. Ditengah jalan, aku berbisik kepadanya.

Fahri, kamu mau lagi gak kayak setahun yang lalu? ucapku

Nggak aah, asal kamu tahu aja ya aku ni bukan homo kayak kamu. jawabnya dengan sedikit marah.

Yakin, gak mau? sambil meremas" batang kontolnya yang makin lama semakin ngaceng.

Gak mau, awasin gak tangan kamu dari kontolku! ucapnya dengan amarah

Aku gak mau ngelepasin sampe kamu mau ML sama aku. Ujarku sambil menjilati telinga dan lehernya untuk meningkatkan nafsunya.

Dia hanya berdiam diri sampai akhirnya kami sampai dirumahnya. Ia meminta izin kepadaku untuk mengganti baju dulu dikamarnya, aku menyelinap masuk dan menguncinya. Saat ia telah melepaskan seluruh pakaiannya, ia kaget karena aku sangat gesit dan sudah memeluknya dari belakang. Aku mengocok titinya dengan baby oil yang telah kuoleskan sebelum masuk kamar. Ia mendesah keenakan dan berkata.

iaa terus tin sampe keluar. ucapnya.

Ia kaget karena aku memasukan kontolnya kedalam lubang anusnya. Ia juga meringis kesakitan.

Tiin sakit tiin, Aaaah, terus masukin ke dalam Aaaah aaaah aaah, ternyata Aaaah sakit ya Aaaaah tapi nikmatnya luar Aaaaah biasa. ucapnya.

Crooot Crooot Croooot, spermakupun memenuhi anusnya.

Setelah itu ia kaget bahwa keperawanannya sudah tidak ada, ia marah dan membalas dendam dengan cara yang sama. tapi dapat kubendung dengan ciuman sensualku. Kujamah seluruh area dari ujung kepala sampai ujung kaki. Terdengar suara motor dari luar dan ternyata teman kami yang lain datang. Kami bergegas membersihkan dan memakai baju dan menyambut kedatangan mereka.

Kejadian seperti itu terulang kembali, saat berada dikelas kami sedang bermain laptop di lantai, ia memasang posisi doggy dan salah satu temanku berkata.

Fahri lagi masang, ucap temanku.

Aku yang berada disampingnya horny melihat posisinya kupegang punggungnya. Akhirnya kesempatanku untuk bermain laptop. Teman yang lain keluar tinggalah fahri dan aku di sini. Fahri kembali memasang posisi sex, ia mengangkangkan kakinya, birahiku sudah sampai puncaknya dan aku langsung memeluk tubuhnya sehingga dia tidak bisa lari, kuciumi bibirnya (ia tetap mengangkang) aku mengambil posisi diselangkangannya, ia membuka sedikit celananya hingga muncullah titit perkasanya, ku emut" sampai maninya muncrat, sehabis itu kami selesai saat salah satu teman kami datang. Saat temank tersebut dantang dan bermain aku keluar dan fahri tetap melihat temanku bermain, ia melihat dengan posisi doggy style lagi. Aku yang kembali diam" melihatnya seperti itu tentunya sangat horny, belahan pantatnya sedikit terlihat dan kupikir pasti celananya longgar, aku memeloroti celananya sehingga ia hanya memakai CD, ia kaget saat kupeloroti, tanpa ada celah waktu aku langsung meremas" kontolnya dibalik CD, dan tangan satunya membuka perlahan CD yang ia gunakan, kontolnya sudah terlihat jelas, aku mengulum kontolnya dari bawah, temanku yang sedang bermain kaget dan ikut horny sehingga ia juga nyoli sendiri, sementara aku menjilati tubuh fahri melumat mulutnya dan perut sixpack serta ketiaknya. Kami berpelukan dan mengakhiri semuanya.

###

11 Gay Erotic Stories from Gayagaya

Berpetualang bersama Berri

Kami tadinya tak saling mengenal walau satu sekolah, kami berkenalan di sebuah warnet di dekat rumahku, aku dan dia sering bermain game bersama di warnet tersebut terkadang kami yang jaga warnet tersebut.Waktu itu aku mengutak ngatik hpnya ternyata banyak sekali foto telanjang yg ternyata ayahnya sendiri, ayahnya sangat kekar bagaikan ade ray. Aku juga melihat ada foto berri yang sedang

Bersama Senior Penjaga Warnet

Aku dan Berri sering pergi ke warnet dekat rumahku, warnet tersebut dijaga oleh seorang pemuda yang sangat tampan. Sesi PertamaSuatu hari aku hanya berdua dengan ia di warnet tersebut sampai akhirnya berri datang. Sebelum kedatangan Berri aku sudah ternodai. Dimulai saat Doddy mengganti tanda open di pintu menjadi close, lalu ia melepas bajunya. Aku melihat tubuh putih langsing tubuhnya

Bus Sex Way

Kala itu saya pergi menggunakan Busway. Tak tahu kenapa sangat sepi, mungkin karena ini terlalu pagi. Saat aku naik hanya 2 kernet busway dan 1 penumpang yang seumuran denganku, ku dekati dia dan kami saling berkenalan, namanya adalah Prima, aku sudah horny sejak pertama kali mengobrol dengannya.Lu tadi nyoli kagak di rumah? tanya primagw udah lama kgk nyoli neeh. jawabkuoo00o o,

Cintaku Terhadap dirinya

Cinta pada pandangan pertama, ia itulah kalimat yang menggambarkan cintaku terhadap seorang pemuda tampan putih mancung, Fahri. Saat pertama kali ku melihatnya rasa di dadaku sungguh tak wajar, apakah itu gejolak cinta atau gejolak nafsu, mungkin keduanya benar.Rasa ingin menjamah seluruh bagian tubuhnya tak dapat kubendung lagi, setiap aku ingat dirinya pasti aku ingin langsung onani. Ia

Kehangatan Ruang Multimedia

Hari itu terasa sangat panas sekali di kelas, aku mengajak salah satu temanku ke ruang multimedia karena di sana terdapat AC. Ia setuju dan akhirnya kami berdua menuju ruang multimedia. Sekitar 15 menit berada di R.multimedia kami merasa bosan, dan penasaran terhadap ruangan di belakang RM, setahu kami ruangan tersebut selalu terkunci. saat kami berdua periksa ternyata tak dikunci, disana

Liga Futsal

Saat itu sedang ada liga futsal antar kota, tim kami akan melawan tim lain. Aku sebagai manager harus mengatur sedemikian rupa tim kami yang terdiri dari:1. Bayu: Seorang kapten yg ganteng tinggi menegangkan birahi kalo melihat wajahnya. Tubuh sixpack menambah keindahan dirinya juga ciuman mematiikan yg telah dirasakan hampir semua wanita disekolahnya.2. Fahri: Ganteng putih tinggi

My first and last love, Tomy

Seorang lelaki muda berwajah tua yang kekurangan hormon sehingga pertumbuhan fisiknya terhambat, walau begitu ia adalah my first love, sangat ganteng, keren, sixpacks, Aku sering sekali melihat tubuh sixpacksnya terutama saat pelajaran olahraga. Ialah tomyAku sangat horny bila bertemu dan membanyangkan wajahnya. ingin rasanya ku memeluk badannya. Akhirnya keinginanku terkabul, saat itu aku

Pengalaman Sex bersama Rizqy

Kami berdua sekelas pada saat itu, kami mulai dari berbagai macam topik dan terkadang menyeggol sedikit dunia sex.Saat itu saya belum tahu yang namanya onani masturbasi nyoli dll, sampai akhirnya ia memberitahu aku kenikmatan onani, tapi aku pura

Pertemuan antara aku dan 2 guru

Saat itu sekolahku seperti biasa tiap tahun kedatangan guru pelatihan, salha satunya guru olah raga yaitu Pak Rudy dan Pak Dadang.Pak Rudi ialah seorang yang dewasa kekar berotot ganteng sixpacks.Pak Dadang adalah guru muda yang tak beda jauh denganku dan sepertinya masih junior dari pak rudy.Kelas kami diajar oleh kedua guru tersebut secara bergantian.Minggu pertama kami diajar pak

Satpamku

Aku memesan sebuah bir dan kondom kepada satpam untuk membelinya di supermarket di tengah kota. Aku memang telah bermaksud ingin menarik nafsunya, namun sebelum satpam tersebut datang salah satu temanku datang, namanya rayhan. Ia straight tampan putih nan tinggi. Ia datang sendirian bermaksud untuk meminjam buku NCku, kusuruh ia ikut dengan ku menuju gudang yang kebetulan ada sebuah kasur kecil

Si Bujang Imut, Fadhol

Sebelumnya kami tidak mengenal satu sama lain, sampai saat waktu ujian semester kami berada di ruangan yang sama dan berdekatan sehingga kami dapat berkenalan, aku belum jatuh cinta pada saat itu dan belum terlalu dekat dengannya. Beberapa bulan kemudian, barulah kami menjalin hubungan pertemanan dengan dekat. Setelah salah satu dari temannya pergi, aku tak tahu kebiasaan sodominya. Ia lebih

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story