Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Liga Futsal

by Gayagaya


Saat itu sedang ada liga futsal antar kota, tim kami akan melawan tim lain. Aku sebagai manager harus mengatur sedemikian rupa tim kami yang terdiri dari:

1. Bayu: Seorang kapten yg ganteng tinggi menegangkan birahi kalo melihat wajahnya. Tubuh sixpack menambah keindahan dirinya juga ciuman mematiikan yg telah dirasakan hampir semua wanita disekolahnya.

2. Fahri: Ganteng putih tinggi mancung membuat siapapun ingin melumat bibrnya yang seksi. skillnya juga bagus saat bermain bola, ia memiliki kontol yang sangat bersih karna ia selalu merawatnya.

3. Fadhol: Hitam kecil lincah agresif, kontol hitam yang selalu ia gunakan untuk menyodomi sahabatnya.

4. Romi: Putih imut kecil, satu"nya orang yg belum pernah mengeluarkan maninya sebelum aku memaksanya.

5. Ilham: Lelaki berotot namun kecil, memiliki nafsu yg besar. Kontol yang besar juga lebat berjembut.

6. Attous: Pendek kekar, memiliki stamina yang kuat sehingga tahan berapa lamapun ia bercanda ria.

7. Rudy: Pelatih kami yang ganteng tinggi berotot, sangat enak untuk dinikmati

8. Dadang: Guru olahraga kami yang juga menjadi asisten pelatih, walaupun tubuhnya pendek dan kecil juga hitam tapi memiliki tubuh yang sangat atletis.

Di cerita ini tak dicantumkan nama rudy dan dadang karena tidak bisa datang ke pertandingan. Di babak pertama kami akan melawan tim lain yang memiliki pemain yg juga temanku, mereka adalah:

1. Tommy: Kecil Stamina kuat sixpack kekar berotot, hampir perfect. Ia seing sekali mengentoti perempuan serta laki" dimanapun siapapun disaat birahinya naik dan selalu melakukan onani

2. Beri: item ganteng lugu, pintar menyepong kontol karena itulah pekerjaannya untuk mendapat uang jajan tambahan dari ayahnya sendiri

3. Naufal: pendek lincah, memiliki sex brutality yang tinggi serta nafsu yg tinggi terhadapku, kontol yg penjang namun bebas dari jembut dan banyak menghasilkan sperma kental lezat.

4. Rizqy: Keturunan arab yagn birahinya besar dan tentunya kontol hitam besar dan panjang, dan pertama kali mengajariku tentang dunia seks.

5. Doddy: Lebih senior dari kami yg slalu ingin dituruti permintaanya, pemuda ganteng putih ini adalah seorang penjaga warnet.

6. Tessar: Ganteng dan sedikit berotot walau begitu ia sangat kekar. sering melakukan hubungan sex dengan siapapun walau anak" sekalipun.

Aku selaku manager mepersiapkan semua kebutuhan pemain,, saat itu salah satu dari pemain di timku yaitu mas attous. Ia mengganti baju di locker room saat semuanya mandi sebelum pertandingan. Mas attous dan aku hanya berdua di locker room. Ia menyuruhku mengambilkan CDnya yg tertinggal di kamar mandi. Saat aku kembali ternyata ia sedang ngeloco sendirian di pojok ruangan. Aku terdiam dan langsung ngaceng. Rasanya ingin aku menjilati titit besar dan panjang tersebut.

Ia bertanya kepadaku, 'Takjub??'

Aku menjawab dengan salting,'nggak kok biasa aja.'

Ia berkata,'ya udah sini handuknya!'

Sambil melempar handuk aku mendekatinya.

Ia berseru,'lo Maho ya?'

Aku menjawab,'nggak mas.'

Ia meresponnya,'Aah boong, gpp kok kalo kamu Maho, aku tau kamu mau ini kan?'

Aku ragu ragu menjawab,' ia mas, abisnya kontol mas attous gede n panjang banget jadi horny.'

Aku langsung mendekati dan lebih dekat kepadanya sampai akhirnya aku berlutut di depannya dan mulai menjilati kontolnya. Sekitar 5 menit aku bosan.

Mas boleh pangku aku nggak? tanyaku

Ya udah sini, tapi buka dulu clana sama baju kmu! jawabnya

Aku membuka seluruh pakaianku dan akhirnya kami telanjang berdua bersama. Ia memasukkan kontolnya ke dalam anusku, sangat sakit memang. Sambil menciumnya, aku terus menggenjot anusku di kontolnya. Aku mengerang kesakitan agak keras. Pemain lain yang sedang mandi mendengarnya dan menuju ke Locker room, hanya Ilham yg masih asyik berfantasi. Mereka melihat kami yang sedang berciuman dari kaca pintu. Mas bayu dan fahry telah menegang sedangkan romi dan fadhol kembali ke kamar mandi. Mas bayu dan fahry masuk dan langsung mengambil baby oil di tasku, akhirnya mereka berdua nyoli bareng.

Mas Attous lelah dan kembali mandi, sedangkan aku tidak diperbolehkan mandi oleh Mas bayu dan mencegatku di pintu dari belakang fahri langsung memelukku agar tidak memberontak sambil memasukkan kontolnya ke dalam anusku. Sedangkan aku berlutut di depan kontol mas Bayu, dan menyepong untuk kedua kalinya, mas bayu terengah" keenakan dan fahri melanjutkan sodominya terhadapku. Selesai itu kami berpelukan dan saling berciuman satu sama lain. Mas bayu sebagai senior terbaring dilantai dan disuruhnya kami untuk menggelitikinya, akhirnya aku dan fahri menjilati seluruh badan sixpacknya, ketiak, jembut, juga mulutnya. Saat Mas bayu memejamkan matanya karena keenakan dan fahry masih sibuk menggerayangi tubuh dan kontol mas bayu aku keluar tanpa ketahuan.

Di kamar mandi masih sudah tidak ada lagi mas attous dan ilham, namun ku dengar desahan suara di salah satu pintu kamar mandi. Kuintip ternyata romi yang sibuk menyepong kontol fadhol, fadhol memang harus basah kontolnya entah mengapa. Croot Crooot air mani dengan volume banyak menyebar di wajah romi yang imut tersebut, ia meringis keenakan begitu juga dengan fadhol. Tubuh hitam vs Tubuh putih, itulah yang menggambarkan pertarungan mereka berdua. fadhol dan romi asyik berciuman, sambil menggesek"an kontol mereka, Crooot Crooot tiba" kontol romi mengeluarkan pejuh di tubuh fadhol, dan langsung menjilati semua bagian tubuh fadhol tersebut. Aku keenakan dan tak ku sangka Mas bayu sudah ada dibelakangku.

Ia bertanya, Lagi ngapain, tin?

Aku menjawab dengan santai, oo ini lagi asyik ngeliatin orang lagi ngentot.

Sambil langsung memelukku ia berkata, oo ya udah kalo enak, kenapa harus ngeliatin, sini aku entot kamu.

Kontol perkasa mas bayu masuk ke dalam lubang anusku yang semakin melebar karena sudah masuk 3 kontol dalam 1 jam. Mas bayu akhirnya berhenti karena waktu pertandingan tinggal 30 menit lagi, ia langsung mandi, fahri yang masih berada di locker room cepat" mandi, begitu juga romi dan fadhol yang mandi bersama. Akhirnya kami semua selesai dan memulai pertandingan.

Aku melihat timku dan tim lawan berbisik satu sama lain, aku tak tahu apa yang mereka bisikan. Akhirnya timku menang, padahal mereka telah kelelahan

Aku dibawa mereka ke locker room tim lawan, pemain tim lawan telah telanjang bulat semua. Aku ditinggalkan oleh kawan setimku, dan aku tahu apa yang mereka bisikan sebelum pertandingan dimulai, isinya begini. 'Siapa yang kalah boleh nyodomin atau apapun sama manager kami.'

Pertama Tomy dan Beri, Selagi aku menyepong kontol tomy yang perkasa, titit berri yang mengeras masuk ke dalam lubang anusku, begiutpun sebaliknya saat sperma mereka telah keluar. Aku menggerayangi tubuh tomy yang sixpacks dan menjilati tubuh berri yang hitam mulus. Terakhir aku berciuman dengan tomy dan berri.

Walau aku sudah lelah aku tetap mengerjakan pekerjaan ini, selanjutnya naufal dan rizqy, mereka memang baru menggeluti dunia sex dan masih amatiran tapi tetap aku harus melayani mereka seperti aku melayani tomy dan berri. Aku menyepong kontol naufal dibelakang aku disodomi rizqy, dan sebaliknya. Aku menjilati bibir dan lidah naufal selagi kontol kami berdua bergesekan, begitupun dengan rizqy.

Selanjutnya dengan mas doddy dan tessar, mereka berdua master of the sex, sehingga aku butuh stamina ekstra. Mereka berdua menyodomiku secara bersamaan, agar aku tidak berteriak mulutku di tutup oleh dua kontol tommy dan rizqy sedangkan mereka asyiiik berciuman ( rizqy-tomy, tessar- mas doddy) Selanjutnya aku menjilati tubuh mereka berdua secara bergiliran dan menyepong kontol mereka secara bersamaan. Croot Croot Croot Croot dua kontol double sperma, aku dipaksa menelan pejuh mereka dan meniilati pejuh yang ada di kontol mereka dan akhirnya kami beciuman.

Akhirnya penderitaan pada liga futsal 1 telah usai, thx

###

11 Gay Erotic Stories from Gayagaya

Berpetualang bersama Berri

Kami tadinya tak saling mengenal walau satu sekolah, kami berkenalan di sebuah warnet di dekat rumahku, aku dan dia sering bermain game bersama di warnet tersebut terkadang kami yang jaga warnet tersebut.Waktu itu aku mengutak ngatik hpnya ternyata banyak sekali foto telanjang yg ternyata ayahnya sendiri, ayahnya sangat kekar bagaikan ade ray. Aku juga melihat ada foto berri yang sedang

Bersama Senior Penjaga Warnet

Aku dan Berri sering pergi ke warnet dekat rumahku, warnet tersebut dijaga oleh seorang pemuda yang sangat tampan. Sesi PertamaSuatu hari aku hanya berdua dengan ia di warnet tersebut sampai akhirnya berri datang. Sebelum kedatangan Berri aku sudah ternodai. Dimulai saat Doddy mengganti tanda open di pintu menjadi close, lalu ia melepas bajunya. Aku melihat tubuh putih langsing tubuhnya

Bus Sex Way

Kala itu saya pergi menggunakan Busway. Tak tahu kenapa sangat sepi, mungkin karena ini terlalu pagi. Saat aku naik hanya 2 kernet busway dan 1 penumpang yang seumuran denganku, ku dekati dia dan kami saling berkenalan, namanya adalah Prima, aku sudah horny sejak pertama kali mengobrol dengannya.Lu tadi nyoli kagak di rumah? tanya primagw udah lama kgk nyoli neeh. jawabkuoo00o o,

Cintaku Terhadap dirinya

Cinta pada pandangan pertama, ia itulah kalimat yang menggambarkan cintaku terhadap seorang pemuda tampan putih mancung, Fahri. Saat pertama kali ku melihatnya rasa di dadaku sungguh tak wajar, apakah itu gejolak cinta atau gejolak nafsu, mungkin keduanya benar.Rasa ingin menjamah seluruh bagian tubuhnya tak dapat kubendung lagi, setiap aku ingat dirinya pasti aku ingin langsung onani. Ia

Kehangatan Ruang Multimedia

Hari itu terasa sangat panas sekali di kelas, aku mengajak salah satu temanku ke ruang multimedia karena di sana terdapat AC. Ia setuju dan akhirnya kami berdua menuju ruang multimedia. Sekitar 15 menit berada di R.multimedia kami merasa bosan, dan penasaran terhadap ruangan di belakang RM, setahu kami ruangan tersebut selalu terkunci. saat kami berdua periksa ternyata tak dikunci, disana

Liga Futsal

Saat itu sedang ada liga futsal antar kota, tim kami akan melawan tim lain. Aku sebagai manager harus mengatur sedemikian rupa tim kami yang terdiri dari:1. Bayu: Seorang kapten yg ganteng tinggi menegangkan birahi kalo melihat wajahnya. Tubuh sixpack menambah keindahan dirinya juga ciuman mematiikan yg telah dirasakan hampir semua wanita disekolahnya.2. Fahri: Ganteng putih tinggi

My first and last love, Tomy

Seorang lelaki muda berwajah tua yang kekurangan hormon sehingga pertumbuhan fisiknya terhambat, walau begitu ia adalah my first love, sangat ganteng, keren, sixpacks, Aku sering sekali melihat tubuh sixpacksnya terutama saat pelajaran olahraga. Ialah tomyAku sangat horny bila bertemu dan membanyangkan wajahnya. ingin rasanya ku memeluk badannya. Akhirnya keinginanku terkabul, saat itu aku

Pengalaman Sex bersama Rizqy

Kami berdua sekelas pada saat itu, kami mulai dari berbagai macam topik dan terkadang menyeggol sedikit dunia sex.Saat itu saya belum tahu yang namanya onani masturbasi nyoli dll, sampai akhirnya ia memberitahu aku kenikmatan onani, tapi aku pura

Pertemuan antara aku dan 2 guru

Saat itu sekolahku seperti biasa tiap tahun kedatangan guru pelatihan, salha satunya guru olah raga yaitu Pak Rudy dan Pak Dadang.Pak Rudi ialah seorang yang dewasa kekar berotot ganteng sixpacks.Pak Dadang adalah guru muda yang tak beda jauh denganku dan sepertinya masih junior dari pak rudy.Kelas kami diajar oleh kedua guru tersebut secara bergantian.Minggu pertama kami diajar pak

Satpamku

Aku memesan sebuah bir dan kondom kepada satpam untuk membelinya di supermarket di tengah kota. Aku memang telah bermaksud ingin menarik nafsunya, namun sebelum satpam tersebut datang salah satu temanku datang, namanya rayhan. Ia straight tampan putih nan tinggi. Ia datang sendirian bermaksud untuk meminjam buku NCku, kusuruh ia ikut dengan ku menuju gudang yang kebetulan ada sebuah kasur kecil

Si Bujang Imut, Fadhol

Sebelumnya kami tidak mengenal satu sama lain, sampai saat waktu ujian semester kami berada di ruangan yang sama dan berdekatan sehingga kami dapat berkenalan, aku belum jatuh cinta pada saat itu dan belum terlalu dekat dengannya. Beberapa bulan kemudian, barulah kami menjalin hubungan pertemanan dengan dekat. Setelah salah satu dari temannya pergi, aku tak tahu kebiasaan sodominya. Ia lebih

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story