Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 2

by Mr.xx59


Keesokan paginya tak kutemukan andi di kamarku.andi hanya meninggalkan catatan kecil yg di tempel di lemari di dpn kasurku. " Radith sayang, thnx for a great nite !! i love it.. maaf aku pergi ga pamit,coz tiap pagi ibu selalu check aku di kamar. *sun sayang di kening buatt km..mwaahh.."

Aku hanya bisa tersenyum membaca catatan kecil dari andi.ada perasaan senang dan sesuatu yang indah di hatiku.Jatuh cintakah aku sama andi?? aahh..We'll see.Lalu aku bergegas mandi karena harus kerja.selesai mandi,sarapan,aku pun berangkat kerja.Di tempat kerja,entah kenapa aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang andi.berulang kali teman kerjaku menegor,katanya aku banyak melamun hari ini.Lalu pas jam makan siang...

"Dith,ada yang nyariin tuh di depan??" " Sapa?? " " Nggak tau..dia nggak bilang..dia cuma bilang nyariin kamu"

Sapa ya yang nyariin aku?? seingatku aku tidak ada janji dengan siapa2 hari ini.aku pun beranjak ke depan.Kutemukan laki2 mengenakan celana jeans hitam,kaos putih,dan cardigan coklat disana.ternyata itu andi.andi pun tersenyum padaku,Aku terpesona akan senyuman nya.deg-degan aku di buatnya.knp aku jadi mati gaya gini ya?? " Hi dith..lagi kerja ya?? ganggu nggak?? "

" Eehh kamu di.kirain siapa.ada apa di kesini?? ada yg mau di beli?? "

" Nggak,aku lagi bete di rumah.lg pengen jalan-jalan aja.aku ganggu ya dith?? "

" Hhmmmm..nggak juga sih.aku belum begitu sibuk koq "

" Oohh gitu ya..sorry ya kalo ganggu.by the way,kamu udah makan siang belum?? "

" Belum nih,emang knp?? "

" Wah..kebetulan.makan siang bareng yuk?? mau ya?? "

Kulihat jam di tangan kiriku.waktu menunjukan 12.15wib.Waktunya makan siang ternyata.

" Ya udah ayukk..tapi aku minta ijin dulu ya.."

" Iya..jangan lama ya !! " Aku pergi ke dalam dan meminta ijin.Lalu kami pergi makan siang di sebuah restoran.Perasaan indah dan senang itu menghampiriku lagi.Apa aku jatuh cinta sama andi?? ahh !! aku nggak mau ini terjadi,aku nggak mau kecewa untuk yang kesekian kali,mengingat cerita andi kalo andi sudah punya pacar cewek.Tapi apa maksud andi mengajakku makan siang bareng?? Mungkin benar apa yg andi bilang,dia cuma suntuk d rumah dan ingin pergi jalan-jalan.Ya..Pasti itu alasan nya.Kami pun duduk di meja sebelah kiri yg tidak terlalu ramai pengunjung.kami memesan makanan sesuai selera masing-masing.Selesai makan kami mengobrol.Kulihat ekspresi muka andi seperti ada yg ingin di sampaikan.

" Dith, boleh aku jujur sama kamu?? "

" Iya di,boleh aja atuh.emang kenapa?? kayak nya serius banget?? "

Aku bercanda untuk mencairkan suasana kala itu.Ditambah berusaha menenangkan diri karena jujur saat ini jantungku berdegup dengan kencangnya.Tapi sepertinya andi tak mengindahkan candaanku.Mukanya masih menunjukan keseriusan nya.

" Kenapa ya dith,sejak kejadian tadi malam aku tidak bisa berhenti mikirin kamu?? aku harap kamu juga begitu "

Sumpah,aku kaget mendengar pernyataan andi barusan.antara sadar or nggak.Aku pun mencubit tangan ku sendiri,dan aw.. sakit.ternyata ini bukan mimpi.ini KENYATAAN.Aku hanya bisa terpaku diam sambil sesekali kulihat raut muka andi,sepertinya dia tidak sedang bercanda.Tanpa rasa malu andi memegang tangan kiriku.

" Radith,koq diem?? Apa yang aku bilang barusan itu serius dari dalam hatiku.kamu nggak percaya?? "

" Ehh..iya di.ehh..gimana ya?? Hmmmpp...Jujur ! aku pun mengalami hal yang sama.Aku bener-bener nggak ngerti sama perasaanku sekarang "

" Serius Dith?! kamu nggak bohong kan?? "

" Nggak,aku jujur !! tadi itu aku ingin sekali kirim sms sama kamu,untuk menanyakan tentang perasaan ini,apa kamu mengalami hal yang sama denganku.tapi kuurungkan niatku,aku takut bertepuk sebelah tangan.aku nggak mau kecewa lagi "

Andi mengecup halus tangan kiriku.Orang di sekeliling memperhatikan kami.tapi kami tidak memperdulikan nya.Bahkan kali ini andi mencium erat tangan kiriku.seakan menghirup udara cinta dari tanganku.aku terharu oleh apa yg andi perbuat.

" Di,udaaaah.malu tau ! di liatin orang banyak tuh "

" Hehe..iya gitu?? Tapi gapapa deh.Aku bener-bener seneng hari ini.Hhhmmmm...kamu mau nggak jadi pacarku?? Aku nggak mau jauh dari kamu "

Lagi-lagi aku terperangah dan terpaku oleh sikap andi yang sama sekali tidak bisa kutebak. " Dith,koq diem lagi?? kamu mau kan jadi pacarku?? "

" Iya di.Dengan senang hati aku mau jadi pacar kamu "

" Makasih ya sayang.mulai detik ini kita pacaran ya?! tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan kita.Ehh..anterin aku ke toilet yuk?? daritadi aku nahan kencing tau saking nervous nya "

" Hahaha..masa sih?? Ya udah yuk ke toilet ! entar kamu pipis disini lagi "

Andi pun pergi ke kasir lalu membayar bill makanan yang tadi kami makan.

" Di,ini buat bayar makanan aku "

Aku menyodorkan uang lima puluh ribuan,tapi andi tidak menghiraukan nya.

" Udah..nggak usah.sama aku aja ya.Kamu kan pacar aku,masa makan bayar masing-masing. "

Lagi-lagi aku hanya bisa tersenyum senang oleh perlakuan andi.setelah membayar bill,tanpa ragu-ragi andi menggandeng tanganku.Kami pun jadi perhatian orang-orang di mall waktu itu.Tapi aku tidak mengindahkan nya.Buat apa perduli apa kata orang,It's my Life !!

Kami pun sampai di toilet,kebetulan saat itu toilet sedang sepi,tanpa perduli andi menarikku ke dalam,lalu di mencium bibirku.kami pun berciuman.tangan andi bergerilya ke dada,sesekali andi mencubit kecil puting ku.aksi bergerilya tak henti hanya disitu,tangan andi memegang kontol 16cm ku yang mulai mengeras.andi membuka resletingku.tangan andi masuk ke celana dalamku.kontolku di pegang sambil sesekali di kocok halus.aku pun nggak mau kalah.tanganku langsung menuju ke kontol andi dan ku elus-elus halus kontol gede nya.ciuman andi mendarat di leher sambil sesekali menjilatinya.aku mendesah keenakan.tangan andi membuka celana kerjaku.tapi dia kesulitan.aku membantunya.andi pun membuka celananya.andi pun mengarahkanku untuk membelakanginya.tanpa ku sangka andi menjilati sambil sesekali mengigit lubang anusku.aku mendesah kenikmatan.

" aahh...arrrggghh.....arrrgghhh....Hmmmmmpp "

Bless !! kepala kontol andi sudah bersarang di anusku.aku kesakitan.andi pun memelukku erat sambil mencium bibirku mesra.sambil berciuman andi memasukan kontolnya ke lubang anusku,sampai seluruh bagian kontolnya masuk ke dalam anusku.andi pun mendiamkan sebentar kontol nya.tak berapa lama aksi sodokan maju mundur kontol beraksi.aku hanya mendesah sambil sesekali memegang tangan andi,tangan kami pun berpegangan erat.

" aaaarrrgggghh....lubang kamu enak banget sayang..aaaaaaaarrrgghhhhh.."

" Iya sayang,hhmmmmmppp....arrrhhh..kamu keluarin cepet ya..aarrrgghhhh...takut ada orang sayang "

Plok..plok..plok...arrrgghhh...argggghhh..desahan dan sodokan kontol andi yang hanya ada di telingaku kala itu.lalu tak lama andi memelukku erat dr belakang dan mengeluarkan lahar kenikmatan nya di dalam lubang anusku.aku rela.biar kami tak terpisahkan.fikirku saat itu.andi menciumku mesra,andi mencabut perlahan kontolnya dr lubang anusku,andi membalikan tubuh ku yang hampir kehabisan tenaga,lalu andi pun jongkok di hadapanku.dan meraih kontolku untuk menghisap nya.tapi aku tepis dan kucium bibirnya.

" Radith Sayang,punya kamu nggak mau di keluarin?? "

" Nggak usah sayang,aku takut ada orang.Lagian waktu isitrahat makan siangku udah habis.Aku mau kembali kerja "

" Tapi..gapapa?? "

" Iya gapapa sayang,apa sih yang nggak buat kamu."

" Ya udah..aku masih punya hutang ya sama kamu.Ntar malam di lanjut ya."

Kami berciuman untuk kesekian kalinya.Tak bosan-bosan nya kami berciuman.Saat itu,hanya ada perasaan bahagia dan takut kehilangan andi yang ada di benakku.sekarang aku tau,kalo aku jatuh cinta sama andi.dia lelaki terindahku.kami keluar dari toilet,dan andi mengantarku kembali ke tempat kerjaku.

" Sekali lagi,makasih banyak buat semua nya ya dith.makasih udah mau temenin aku makan siang,makasih udh mau jd pacar aku,makasih juga buat yang tadi di toilet.aku sayang kamu "

" Iya sayang,sama-sama.aku juga seneng banget.makasih juga buat semuanya dan hari yang indah ini.aku sayang kamu juga.sekarang kamu pulang ya?! tunggu aku di rumah ya !! "

" Iya sayang,aku pamit pulang ya.kamu met kerja !! jangan nakal !! inget,sekarang kamu udah jadi milik aku !!

Untuk kesekian kalinya,aku di buat terpaku oleh kata-kata mesra nya andi padaku.tak terasa ada nada kebohongan disana.hanya ada ketulusan yang kudengar.Aku percaya sepenuhnya sama ucapan andi.Di depan tokoku dia mencium keningku.lagi-lagi aku aku di buat bahagia oleh sikapnya.kami jadi bahan perhatian orang untuk yang ke 3x nya.aku hanya terdiam sambil tersenyum bahagia.andi pun pulang,lalu aku kembali bekerja.

Tak terasa waktu berjalan,malam pun datang.dan saatnya aku pulang kerja.setelah membereskan pembukuan harian,aku pun bergegas pulang dan menuruni escalator.setelah menuruni beberapa escalator sampailah aku di luar mall tempat aku bekerja.

" diiitthhh....radiiitthh "

Ku dengar ada suara memanggil namaku,tapi karena jalanan bising,aku tidak dapat mengenalinya.suara itu datang dari sebrang jalan sebelah kiri.aku pun menoleh kesana,ternyata ada andi disana membawa motor matic milik ibu nya.

" Andi,kamu ngapain disini?? "

" Jemput pacar aku laah,hehe "

Andi tersenyum mesra.Aku benar-benar tidak bisa berkutik oleh perlakuan nya.

" Koq bengong?? Yuk naik..mau pulang nggak?? Oiya..ini helm nya !! "

Aku mengangguk,ku kenakan helm yang di berikan oleh andi,lalu aku duduk di boncengan nya.Ya tuhan..aku bahagia sekali hali ini.Terima kasih telah menghadirkan andi ke dalam hidupku.Aku berucap syukur dalam hati.andi menjalankan motornya dan kami pun pulang..

*bersambung*

Untuk kritik dan saran bisa di kirim ke Mr.xx59@ymail.com...pasti di balas !! terima kasih !!

###

3 Gay Erotic Stories from Mr.xx59

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 1

Siang itu aku terbangun dari tidurku.di karenakan hari ini aku libur,sengaja aku bangun nya siang.aku pergi ke dapur untuk minum.karena sudah menjadi kebiasaanku tiap bangun tidur,aku minum air putih.kaget sekali setelah aku sampai di dapur,kutemukan laki-laki kira2 umurnya 24thn kulit coklat terang dengan tinggi kira2 178cm hanya mengenakan celana boxer coklat tanpa kaos di sana.lalu

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 2

Keesokan paginya tak kutemukan andi di kamarku.andi hanya meninggalkan catatan kecil yg di tempel di lemari di dpn kasurku.

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 3

Genap 1bulan aku dan andi berpacaran.Hari-hari terasa sangat berwarna dan begitu indah karena andi selalu berada di samping ku untuk menemani tiap langkahku.I love u full andi !! hehe.Pagi itu aku tergopoh turun dari tempat tidur sambil menggosok-gosok mataku,lalu berjalan mendekati jendela kamar .Aku tak ingat bagaimana semalam aku bisa sampai di tempat tidur dam kamarku.Yang kuingat

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story