Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Pengalaman sex pertamaku

by Rony Coolz


Ini adalah cerita ku yang pertama. Selama beberapa bulan mempelajari cerita yang ada di MOTN baru ada keberanian untuk menulis cerita ini. Ini adalah cerita ku pada saat aku SD klas 6

Perkenalkan namaku Rony richardo(blasteran indo(batak-cina-n dikit dari amrik)),saat itu aku sekolah diSD neg dan ada keluarga yg bru dtg dan memiliki seorang anak 2 tahun lebih muda.

Sebenarnya awalnya aku gak suka melihat dia,orangnya menyebalkan dan nakal sekali,tapi apa mau dikata aku telah dipercaya ortunya untuk membimbingnya. Namanya adalah irwin.

Setelah berhari-hari mengenalnya ternyata ia mulai bersikap baik terhadapku hingga kami sama-sama SMP tapi beda sekolah,rumah kami ada dalam 1komplek yang sama jadi bisa saling bertemu.

Suatu ketika saat sore hari kami bermain bola dilapangan dekat lapangan golf kami merasa letih dan capek,lalu ia mengajak untuk berenang disalah satu kolam disitu,dan aku katakan gak usah dech takutnya ada ular. Tapi ia malah mengtakan aku penakut,lalu aku pun memberanikan diri untuk berenang.

Kami pun berenang ternyata teman kami yang lain pun ikut berenang,kami saling sembur-semburan dan lempar-lemparan lumpur,saat bermain aku merasa ada yang memegang selangkanganku tepatnya kontolku tapi tidak ada siapapun didekatku. Saat aku tangkap tangan itu ternyata irwin sedang menyelam dan memegang kontolku. “sakit tau” “sakit apa keenakan” ya jelas sakit”

Beberapa minggu kemudian dia mengajak aku mandi dikolam itu lagi dan saat itu ia juga memegang selangkanganku lalu aku balas untuk memegang selangkangannya juga. Ternyata ia sedang ngaceng. Saat itu dia mengajak ku bermain petak umpet dalam air,aku tutup mata dan ia menyelam saat aku buka dan kucari dia aku bingung dia sembunyi dimana lalu aku merasa ada sesuatu yang menarik celana dalam ku dan mengulum kontolku ah itulah pertama kalinya kontolku diemut sama orang lain.

Lalu aku tangkap dia dan aku berkata “kok kamu emut peler q sich” “munk gak boleh yach” akupun tertegun dan ia pun berkata “gak usah takut ini untuk variasi aza kok” Setelah itu aku bingung atas apa yang terjadi,jujur aku seorang yang straight,tapi kok diemut gitu terasa enak. Lalu Kami pun pulang

Suatu hari irwin mengajakku untuk berenang,saat berenang kamipun saling remas kontol satu sama lain,itu bukan hal yang aneh lagi bagi kami. Setelah 2 jam renang kamipun pergi keruang bilas,lalu karena sakit perut aku pun masuk kekamar mandi. Yang sedang kosong lalu setelah buang air terdengar ketokan pintu dan aku berteriak ”siapa?” “ini aku irwin” “oh tunggu ya” aku pun membuka pintu dan ia pun masuk “loh kok masuk,gak mandi dishower az kah???” “showernya penuh kita mandi disini aza” “oh gitu yach” “kamu malu mandi bareng,orang sama laki juga” “bukannya gitu tapi gak enak aza kalo mandi barenk apa kata orang nanti” “kok kamu pikirin orang,orang aza gak ada mikirin kamu,udah kita mandi aza” “ya udah terserah aza” kamipun sama-sama mandi tapi kami masih memakai celana dalam “ron kamu mo gak nolongin aku” “tolongin kamu apa?” “kontolku gatal kamu mo gak kulum kontolku?” “wah kamu udah stress ya,masa aku harus kulum kontolmu” “kok gak mau sich,ya udah kalo gak kamu diri disitu” sambil menunjuk atas bak mandi yang kecil. Lalu irwin membuka celana dalam ku,lalu keluarlah senjataku walaupun tidak besar(karena saat itu aku SMP dan memiliki tinggi yang gak bisa dibanggakan yaitu 140 cm) sekitar 8cm.

Tanpa tedeng aling-aling ia mengulum kontolku saat itu aku memang uncut.

Akupun Cuma bisa menikmati,dan merancau “ohh win...... enaknya..... jhhaanghan khenaa ghighi yah......oooouuhhhh”

selagi mengulum kontolku irwin juga melakukan sambil ngocok sendiri

akupun semakin lama semakin merancau “oohh mhhaayy god whhiin enhaakk bhanghet.....” lalu terasa ada yang mo keluar

“whin ....akhu...... udah.... mhau.... kelhuar......”

“mmpphhh” sambil menunjuk kemulutnya

karena tidak tahan lagi

“CCRRROOOOTT.............CCRROOTT.......CCRROOOTTTTTT”

3 kali semprotan kutembakkan kedalam mulutnya.

Aku pun terkulai lemas,tapi ia masih membersihkan kontolku dari pejuh dan ia pun mengeluarkan pejuhnya “CROOOOOOOOOOOOOOT! ..................CROOOOOOOOOOOOOT! ......................CROOOOOOOOOOOOT! .....................CROOOOOOOOOOT!”.

kamipun tersenyum puas.

Lalu kami membilas tubuh kami dan keluar dari kamar mandi dan memakai dan irwin masih sempat-sempatnya mengemut kontolku,untung saat itu pintu ruang ganti tertutup dan aku pun menembakkan pejuh untuk kedua kalinya. Lalu setelah membersihkan kontolku dengan handuk kami berpakaian dan keluar.

Inilah sepenggal cerita yang aku miliki,masih banyak cerita lainnya, saya masih penulis pemula dan baru memasuki dunia ini. Bila Anda memiliki pesan, kesan, ide cerita,cerita-cerita gay lainnya,atau mau kenalan dan lain-lain silakan langsung saja kontak saya di rony_menzcoolz@yahoo.com

###

2 Gay Erotic Stories from Rony Coolz

Pengalaman sex pertamaku

Ini adalah cerita ku yang pertama. Selama beberapa bulan mempelajari cerita yang ada di MOTN baru ada keberanian untuk menulis cerita ini. Ini adalah cerita ku pada saat aku SD klas 6 Perkenalkan namaku Rony richardo(blasteran indo(batak-cina-n dikit dari amrik)),saat itu aku sekolah diSD neg dan ada keluarga yg bru dtg dan memiliki seorang anak 2 tahun lebih muda. Sebenarnya awalnya aku

Pengalaman sex pertamaku

Ini adalah cerita ku yang pertama. Selama beberapa bulan mempelajari cerita yang ada di MOTN baru ada keberanian untuk menulis cerita ini. Ini adalah cerita ku pada saat aku SD klas 6 Perkenalkan namaku Rony richardo(blasteran indo(batak-cina-n dikit dari amrik)),saat itu aku sekolah diSD neg dan ada keluarga yg bru dtg dan memiliki seorang anak 2 tahun lebih muda. Sebenarnya awalnya aku

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story