Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 1

by Mr.xx59


Siang itu aku terbangun dari tidurku.di karenakan hari ini aku libur,sengaja aku bangun nya siang.aku pergi ke dapur untuk minum.karena sudah menjadi kebiasaanku tiap bangun tidur,aku minum air putih.kaget sekali setelah aku sampai di dapur,kutemukan laki-laki kira2 umurnya 24thn kulit coklat terang dengan tinggi kira2 178cm hanya mengenakan celana boxer coklat tanpa kaos di sana.lalu dia tersenyum padaku.aku terpesona akan senyuman nya.lalu,ku balas senyuman nya,kamipun berkenalan dan mengobrol santai di meja makan dapur.

Obrolan pun berlanjut.dia bertanya darimana asalku,kerjaanku,dan asal usulku.tanpa aku tanya dia bercerita sendiri kalo ternyata dia anak bungsu dari ibu kostku.dia menuntut kuliah di yogyakarta.pantesan..slma 3bln aku kost dsni aku tidak pernah melihatnya.yg buat aku kaget..dia minta numb Hpku.hehe..awal yang bagus.

Acara ngobrol selesai,aku berpamitan ke kamar utk mengambil handuk dan peralatan mandi.teringat akan janji sama temen kerjaku utk menonton film di bioskop.setelah mandi,memakai baju santai,aku pergi ke sebuah mall utk acara nonton itu.tidak lama aku bertemu dengan tmn kerjaku,kami pergi ke bioskop,lalu nonton.setelah acara nonton selesai,kami pun pergi makan malam.lalu ak bercerita tentang anak ibu kostku tadi.tmn kerjaku ini bisa di blg sahabatku.dia sudah tau kalo aku "GAY".dia tidak pernah mempermasalahkannya.mungkin karena dia perempuan,jadi dia lebih bs mengerti.acara makan mlm selesai.aku berpamitan pulang karena sudah hampir larut malam.pas di taxi hpku bergetar menandakan ada sms masuk,aku buka smsnya,ternyata dr andi anak ibu kostku.

"Radith,dmn?? koq blm plg?? " hehe..seneng bngt dia sms.sejenak aku pun berfikir,kenapa ya dia sms aku?? apa dia "GAY" jg ?? i hope so.kalo dari fisik,dia type aku bngt.aku pun membalas smsnya..

"otw plg..abiz nnton sm tmn.knp di?

Sms delivered to andi.15 menit berlalu andi tak balas lg smsku.mungkin udh tidur fikirku.setelah nyampe kost,aku masuk ke kost,lalu mengambil kunci kamar di tas.aku pun masuk ke kamar.aku ganti baju andalan tidurku,yaitu celana pendek dan kaos tanpa lengan.aku pergi ke kamar mandi.tak kutemukan andi atau sapa2 di ruang tengah dan dapur.cuci muka,kaki,dan gosok gigi selesai aku pergi ke kamar lagi.aku pun pergi tidur.

Ketika aku sedang terlelap tidur,aku terbangun karena seperti ada seseorang yg sedang memperhatikanku.dugaanku benar.kutemukan andi sedang duduk di kursi kamarku.sambil memperhatikanku dan terseyum sendiri.entah apa yg ada di fikiran nya.

"Di,kamu ngapain di kamarku?? koq bisa masuk?? " eh..radith..kebangun ya?? sorry ya ganggu.iya nih,aku nggak bisa tidur.aku masuk aja ke kamar kamu.tau nya ngga kekunci.hehe..sorry ya !! "iya gapapa.lain kali ketok dulu ya sebelum masuk.kan aku jadi malu ni.

Aku teringat sebelum tidur tadi,aku memang lupa mengunci pintu.lalu kami pun mengobrol.tapi obrolan kali ini berbeda dr obrolan tadi siang.kali ini dia lebih terbuka.bahkan dia membuat pernyataan yang membuat aku shock plus bercampur seneng.ternyata di seorang bisexual..dan dia bilang kalo dia menyukaiku.akhirnya aku mengaku kalo aku juga menyukainya.

Andi mendekat ke arahku,kami berpelukan.awalnya andi hanya menyium keningku.lalu ciuman nya turun ke hidungku,ke pipi,lalu ke dia mengecup bibir merah mungilku.kami pun berciuman,berpagutan satu sama lain.andi menelanjangiku tanpa sehelai benang pun.ciuman beralih ke leher,dia menjilat sekeliling leherku,dari leher pindah ke dada.dr puting kanan pindah ke kiri.andi mengigit kecil putingku,aku menggelinjat keenakan,lalu sambil mengigit putingku andi mun menjilatnya.begitu seterusnya.dari dada petualangan andi beralih ke perutku,dia menjilati puserku.aarrgghh...geli sekali saat andi menjilati puserku.andi pun berlanjut ke kontolku yg sudah mengeras dari awal permainan tadi.dari bagian kepala,batang,kedua bijiku,tak luput dr jilatan nya.aku pun mendesah kenikmatan.dari kedua bijiku andi balik lagi ke kontolku.dia mengulumnya,hampir semua bagian kontolku masuk ke mulutnya.aksi andi pun pindah ke bagian anus,andi menjilati bagian anusku sambil mengigit kecil bibir anusku.lagi2 aku dibuat kewalahan oleh aksinya.aku tidak bs berbuat banyak,yg bs kulakukan hanya mendesah kenikmatan sambil menjabak rambut andi yg berada di selangkanganku.hampir 10menit anid berkutat di anusku.aku hanya menjerit dan mendesah.

" aaahhh...terusin di..enak banget..aaahhh..."

Satu persatu andi pun melepaskan pakaian nya.lalu dia berdiri di depanku.tanpa di komando aku langsung mengulum kontol 18cm nya.bentuknya indah sekali.ada urat di sekelilingnya.aku tak mau kalah,aku jilat dari bagian kepala,batang,biji,bahkan kedua puting di dada nya yg bidang tak luput dr jilatanku.andi pun mendesah kenikmatan sama sepertiku tadi.

"aaaahhh...aaahhh...aaaahhhh..."

Hanya itu yg kudengar dari mulut andi,aku menidurkan andi di ranjang.aku mengambil cairan pelincing di laci samping ranjangku.aku mengoleskan cairan pelicin itu di anusku dan kepala kontolnya andi.aku mengambil posisi woman on top.karena aku suka sekali akan posisi itu.buatku aku bisa mengontrol rasa sakit penis yg masuk ke anusku.ternyata ga mudah memasukan kontol 18cm andi ke anusku.di karenakan sudah lama sekali tidak ada kontol masuk ke anusku.ternyata butuh kesabaran untuk memasukan kontol andi ke anusku.tak lama kepala kontolnya andi masuk ke anusku.sakit plus enak datang menghampiriku, di sertai keringat dingin dr tubuhku.centi per centi kontol andi masuk ke anusku.

"oogghhh...aaaahh...aaaahhhh.."

Kulihat ekspresi muka andi seperti sedang kenikmatan sekali.aku pun turun naik. lagi2 andi pun mendesah kenikmatan.

"aaahh...enak sayang..ooogghhh....lagi sayang..

Hahaha..dasar laki2 gombal.giliran di kasih enak aja baru blg sayang..hehe.tak lama andi mengangkat badanku.di menidurkanku di kasur.giliran andi yg beraksi.maju mundur andi menyodok lubangku.arrrgghhh..sumpah sodokan andi pas sekali.tidak berlebihan.aku keenakan di buatnya.sesekali dia menciumku,sambil menghisap putingku.untuk yg kesekian kalinya aku di buat kewalahan oleh aksinya.sodokan kontol andi pun semakin cepat dr menit ke menit.rasa nikmat sodokan kontol andi memuncak ke kepalaku,hingga akhirnya pejuhku keluar sendirinya.

"aaagghhhh....aku keluar sayang..crot..crot..crot..croooootttt... !! "

Pejuhku bertaburan di dada n perutku.tak lama andi pun mencabut kontol nya dr anusku lalu di dpn muka ku andi mengocok kontolnya.lalu keluarlah cairan putih hangat di muka ku.mengenai hidung,pipi,dan bibirku.

"aaaaaaaaaarrrghhhhhhh....aaaaaaaaaaaarrrrghhhhhhh....aaaaaaaaaaaaaaaaa aarrrrggggggghhhhh..."

Lalu andi pun mencium bibirku sambil menjilat sisa2 pejuh dia yg menempel di bibirku.seakan2 tak ingin air kenikmatan yg keluar dr jerih payah kami terbuang sia2.kami berciuman dan berpelukan.kami pun tertidur karena kecapean dlm keadaan telanjang sambil berpelukan.

*bersambung*

Untuk saran dan kritik kirim email ke Mr.xx59@ymail.com pasti di balas..

###

3 Gay Erotic Stories from Mr.xx59

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 1

Siang itu aku terbangun dari tidurku.di karenakan hari ini aku libur,sengaja aku bangun nya siang.aku pergi ke dapur untuk minum.karena sudah menjadi kebiasaanku tiap bangun tidur,aku minum air putih.kaget sekali setelah aku sampai di dapur,kutemukan laki-laki kira2 umurnya 24thn kulit coklat terang dengan tinggi kira2 178cm hanya mengenakan celana boxer coklat tanpa kaos di sana.lalu

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 2

Keesokan paginya tak kutemukan andi di kamarku.andi hanya meninggalkan catatan kecil yg di tempel di lemari di dpn kasurku.

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 3

Genap 1bulan aku dan andi berpacaran.Hari-hari terasa sangat berwarna dan begitu indah karena andi selalu berada di samping ku untuk menemani tiap langkahku.I love u full andi !! hehe.Pagi itu aku tergopoh turun dari tempat tidur sambil menggosok-gosok mataku,lalu berjalan mendekati jendela kamar .Aku tak ingat bagaimana semalam aku bisa sampai di tempat tidur dam kamarku.Yang kuingat

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story