Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Dari memijit sampai mengoral kontol abang

by Dearestboy


Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku dari teman-teman sebaya ku adalah diriku menyukai sesama jenis alias homoseksual. Dari Memijit sampai Mengoral abang tetangga

mungkin langsung saja saya ke cerit intinya.. dari permintaan untuk dipijitin karena pegal masuk angin hingga seluruh pakaian ditanggalin dan tinggal celana dalam merahnya, membuat gairh homoku dadakan membara, kuberpikir keras untuk menyentuh gundukan dibalik celana dalam merahnya tersebut.

ku message dada dan selangkangan pahanya abang tersebut, perlahan ku urut perut sixpack abang tersebut lalu perlahan-lahan ku teruskan makin ke bawah menyentuh jembutnya yang lebat, semakin lama ku urut sekitar daerah pusar dan paha membuat gundukan didalam celana dalamnya tersebut membuat kepala kontol abang tersebut menyembul keluar.

alangkah terpukaunya saya dan deg-degan melihat kepala kontol tersebut seperti jamur dan berbatang gemuk berhiaskan urat-urat yang tegang dan sunat dengan ketat dan bagus, membuat diriku menelan air liur. lalu kuperhatikan abang tersebut hanya menutup wajah dan matanya saja terlihat tertidur.

lalu ku coba untuk memberanikan diri mengecup puting susunya sambil meraba-raba kontolnya yang besar tersebut. terasa nafas abang tersebut tersendat-sendat menahan kenikmatan tersebut. lalu perlahan ku teruskan ke perutnya, kujilati dan ku kecup sambil ku lorotkan celana dalam merahnya, yang akhirnya muncul semua kontolnya yang dihiasi jembut di sekitarnya dengan indah, terus kuberanikan diri menjilat precum yang mulai keluar di kepala kontol abang tersebut.

ah... nikmat banget, dalam hatiku berguman "ini yang ku mau...hehehehe" terus ku lanjutkan aksiku menjilat batang kontol tersebut sambil memerhatikan wajah abang tersebut, takut beliau terbangun. namun dalam hatiku berpikir "apakah benar-benar tertidur pulas atau pura-pura tidur?, ah masa bodoh kupikir, kalaupun ketahuan dah terlanjur kuambil perjakanya dahulu hahahahahaha" maka kuteruskan aksiku hingga ku isap dan emut kontol gede tersebut, berkali-kali kuisap dan kukocok sambil meremas kontol abang tersebut.

semakin lama tubuh abang tersebut makin berkeringat nafas nya mulai tidak teratur, kontolnya juga makin berdenyut keras dan makin tegak mengarah ke atas, makin asik diriku mengisap sambil mengocok kontol abang tersebut. tak lama kemudian muncrat air maninya ke dada abang itu sendiri, perut dan terkena wajahku juga. buru-buru saja saya jilat bersih dan saya isap air mani yang masih ada di kontol gede tersebut, dan terasa kontol tersebut berdenyut-denyut saat makin ku isap lebih dalam. dan terdengar suara desahan perlahan oleh abang tersebut. selesai aksiku tersebut, saya pakaikan kembali celana dalamnya. selang beberapa lama beliau terbangun dan mengajak saya mandi untuk nantinya hang out, tapi saya menolak karena hendak pulang kerumahku. saya begitu senang karena dapat mengoral dengan lancar pada pria yang lama sudah saya harapkan bisa mencicipi kontol dan air maninya.

Jika ada tanggapan dari teman-teman motnes sekalian dapat kirimin e-mail di dearest84boy@hotmail.com.

###

3 Gay Erotic Stories from Dearestboy

Dari memijit sampai mengoral kontol abang

Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku

Malam tahun baru hujan tapi terasa panas

halo motnes mania, umm kali ini saya akan berbagi cerita saya, moga motnes mania bisa enjoy ya.Saat itu malam, hujan mengguyur kota tempat tinggalku, smsku pun dari sore tidak henti hentinya berbalas dengan dirinya. sudah janji hendak keluar jalan untuk malam ini, tapi karena hujan jadi rencana berubah hanya ke rumah beliau saja.malam ini adalah malam tahun baru, saya di bawa ke rumahnya

mengoral sahabat ayah disaat dia mabuk

Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story