Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Me and Ciko 'My Famous Cousin' 6

by Im.in.cest


"mhhhh. . .nghhhh. . ." Aku mengerang keenakan saat Ciko memainkan tangannya di putingku yang memang sudah sejak tdi kulepas t-shirt premium brandku itu. Ciko tak mau berlama2 dan segera ingin mengulum penisku yang panjangnya 2x lipat dari miliknya. Ini kali ketiganya kami berhubungan sejenis tapi baru kali ini dia berhasil mengulum penisku karena sebelumnya selalu ku tolak. Dan aku hanya mengocok penisku lalu berciuman saat penisku bucat. Tapi kali ini berbeda. Dia berhasil membuatku pasrah.

"Nah ini yg bikin Ciko penasaran!!" duh nie bocah ternyata penasaran sama penis gw toh. Gak pake lama dia langsung mengemut penis gw yang cuma muat 1/3nya di mulut Ciko. Sumpah lidahnya nakal banget dan kayak udah sering nyepong deh. . . "slurpppss. . .ckot,ckot. . ."suara nyaring dari isapan Ciko di penisku yang sudah basah bercampur ludahnya. Tak lama akupun mnerasakan maniku sudah mendesak ingin keluar dari penisku yang ada di kuluman Ciko."Ko,mas udah mw keluar nieh!!" aku mengingatkanya supaya bersiap kalau2 tidak mau meminum air maniku."keluarin aja mas,Ciko mau nyoba rasa air mani mas." lalu dia pun meneruskan hisapannya dan tanganya memainkan kedua biji pelerku yang sudah mengangkat ke atas perutku itu. Dan "crooooot. . .crotttt. . .crotttt. . ." spermaku meyembur kedalam mulut Ciko dia berusaha menelannya namun ada sebagian yg tumpah dari pinggir bibirnya. Emang kebanyakan sperma yg gw keluarin. Aku lalu memakaikan kembali semua pakaian Ciko dan juga memakai pakaianku sendiri. Dan menuju apartemenku.

MAU TAU APA YG TERJADI DI APARTEMENKU TERHADAP CIKO SEPUPUKU YANG SUDAH MENJADI IDOLA DIMANA2 ITU??? TUNGGU KELANJUTANNYA!!!

###

6 Gay Erotic Stories from Im.in.cest

Me and Ciko 'My Famous Cousin'

Yah,cerita ini gk gw rekayasa ini semua kejadiannya real!! Cuma nama di cerita ini gw ganti bwat privacy gw and sepupu kecilku tersayang!! Nama gw bayu umur gw 19 tahun tapi udah megang gelar S1 lho dari MIT(Amerika). Gw sekarang ngejalanin salah satu perusahaan bokap gw. Yah sekarang siyh gw dah lumayan mapan. Gw punya saudara sepupu namanya Ciko,umurnya baru 10 1/2 tahun. Anaknya ganteng dan

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story