Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

1 Sex Slave ( calon budak sex )

by Budak_sex


Umurku baru berusia 22 tahun, seperti biasa sebagai seorang gay saya senang sekali singgah di situs situs gay hingga suatu hari saya mendapatkan sebuah situs gay dalam negri tentang pelatihan menjadi seorang Budak Sex BDSM yang tangguh selama setahun, dan selanjutnya akan disalurkan kepada para Master BDSM dan tanpa biaya alias gratis.

adapun persyaratannya adalah : 1. Pria gay umur 18 tahun s/d 30 tahun. 2. Secara fisik harus sehat. 3. Harus Jantan, tidak boleh kemayu atau kewanitaan 4. Patuh kepada pengajar & pengawas. 5. Rela mengabdi seumur hidup kepada Master. 6. Bila lulus menjadi Budak Sex BDSM maka tidak akan pernah akan kembali kerumah atau ke masyarakat karna hidupnya sudah ditangan master. 7. setelah 3 bulan para budak harus bersedia divasektomi agar hati lebih teguh menjalani kehidupan menjadi seorang budak, karena setelah divasektomi budak tidak akan bisa menghasilkan keturunan walau spermanya ditanam ke rahim wanita tetapi penis/kontol masih bisa berereksi seperti biasa.

point ke 5,6 dan 7 ini sangat meragukan saya tapi trus terang saya, keinginan saya memang ingin menjadi seorang budak sex BDSM yg selalu dihina, disiksa dan dipermainkan, semalaman aku tidak bisa tidur, dan sewaktu saya berpikir kontol saya selalu tegang karena hati saya ingin sekali dilatih menjadi seorang budak sex BDSM yang tangguh, tanpa berpikir panjang akhirnya dipagi hari itu saya langsung ke warnet dan mengirim e-mail yg berisikan biodata dan no. HP saya dan menyatakan bahwa saya bersedia menjadi seorang budak sex ala BDSM dan mengabdi kepada master.

sore harinya HP saya berdering dgn sebuah panggilan masuk dengan privat number, kemudian telinga saya mendengarkan sebuah suara tegas yang mengharuskan 2 hari lagi saya berada di stasiun kota di sisi kanan stasiun tanpa membawa apapun, baik uang,HP,baju ganti atau apaun karena sebagai budak saya tidak memerlukan itu lagi, yg perlu dilakukan adalah rambut harus dicukur bersih alias gundul.

2 hari kemudian saya pun berada di stasiun kota tanpa membawa apapun dan berdiri menunggu ditempat yang telah ditentukan, sekelompok pemuda dgn rambut gundul telah hadir dan berdiri dengan santai, karena penjemput kami belum tiba maka kamipun berbincang bincang, saling bertanya apakah rela jadi budak sex seumur hidup, semua dari kami memiliki jawaban yg sama yaitu rela mengabdi kepada master, akhirnya orang yg ditunggu tunggu pun tiba, seorang pria dgn postur tubuh yang tinggi besar dan tegap dengan rambut cepak mendekati kami dan berbisik "calon budak sek? " pemuda gundul yg ditanya pun menjawab "ya!!" dan segera dijawab oleh penjemput "baiklah sekarang kita berangkat."

Kami yang berjumlah 25 orang itu langsung dibelikan tiket bus jurusan ke sebuah desa kecil, sesampai disana hari sudah sore, sebuah rumah gedung berhalaman berada diluar desa adalah tempat tujuan kami.

kami dibariskan, dan berjalan dgn rapi memasuki gerbang gedung tersebut, kemudian seorang pria tegap berdiri di depan kami dan mengatakan " calon calon budak sex, apakah kalian sudah siap digodok menjadi seorang budak sex yang patuh, setia, penurut, tangguh dalam melayani master kalian ?" jawaban kami tidak serentak ada yang menjawab "ya" ada yg menjawab "bersedia" aku sendiri menjawab dgn kata "siap".

sebelum dimulai pria tegap tersebut memberi kesempatan kepada kami untuk kembali kerumah, jika keberatan menjadi seorang budak sex, namun tidak ada suara sedikitpun, pertanda semuanya setuju menjadi budak sex, kemudian pria tegap tersebut menjelaskan point point persyaratan yang tercantum di list perekrutan budaksex

point ke 1. Pria gay umur 18 tahun s/d 30 tahun. :

ini adalah permintaan para Master, karena umur 18 hingga 30 tahun adalah masa masa produktif bagi para pria untuk mengabdi

point ke 2. Secara fisik harus sehat :

dikarenakan mengabdi sebagai slave harus memiliki stamina yg kuat maka seekor slave haruslah sangat sehat jasmani

point 3. Harus Jantan, tidak boleh kemayu atau kewanitaan

karena yg dibentuk ini adalah budak gay maka setiap budak harus tahan banting dan tetap wujud sebagai seorang pria, bukan waria.

point ke 4. Patuh kepada pengajar & pengawas:

ini adalah sifat dasar seorang budak, setiap budak harus patuh kepada Master/Pengawas.

point 5. Rela mengabdi seumur hidup kepada Master.

jika sudah masuk ke dunia budak, tidak mungkin bisa keluar lagi, karena jiwanya sudah jiwa budak, jiwa yg rendah,hina,dan hanya boleh disiksa atau dimainkan, semua kepuasan ada ditangan Master bukan ditangan budak, maka yg menentukan nasib budak adalah sang Master.

point ke 6. Bila lulus menjadi Budak Sex BDSM maka tidak akan pernah akan kembali kerumah atau ke masyarakat karna hidupnya sudah ditangan master :

kembali ke penjelasan No. 5, point ini menegaskan nasib sebagai seorang budak.

point ke 7. setelah 3 bulan para budak harus bersedia divasektomi agar hati lebih teguh menjalani kehidupan menjadi seorang budak, karena setelah divasektomi budak tidak akan bisa menghasilkan keturunan walau spermanya ditanamkan ke rahim wanita tetapi penis/kontol masih bisa berereksi seperti biasa.

ini berguna agar para budak sadar diri bahwa seorang budak tidak boleh memiliki apapun termasuk dirinya, maka kemampuan reproduksinya dihentikan juga, tetapi kontol dan bijinya masih bisa memuaskan para master.

sekian penjelasannya!

Pria tegap tadi bertanya untuk terakhir kalinya kepada calon budak sex : " hei, para pemuda, apakah kalian tetap teguh akan digembleng menjadi seorang budak sex? jika memang itu kemauan kalian maka tetaplah bergabung dengan kami tetapi jika memang tidak berkenan, pintu masih terbuka untuk keluar dari sini, ini adalah pertanyaan terakhir dan tidak akan pernah diulangi lagi, Mengerti!!

tetapi semuanya diam dan tak satu pun melangkah keluar dari barisan, berarti semuanya setuju.dan kemudian ...

kemudian pria tadi melanjutkan bicaranya " baiklah, tampaknya kalian semua memang memiliki keinginan yg kuat untuk menjadi budak sex, tapi perlu kalian ketahui menjadi budak sex itu sangat berat sekali, dan peraturannya hanya satu yaitu PATUH, jika tidak patuh akan dihukum dan HUKUMAN ditentukan oleh master atau selama kalian masih belum lulus yg menjadi master kalian adalah para pengawas, mengerti?".kami pun menjawab " mengerti Pak" kali ini terdengar cukup serempak.

"baiklah sebagai budak kalian tidak boleh berpakaian maka lepaskanlah pakaian kalian, sebagai budak kalian hanya memakai borgol ditangan dan kaki, mata kalian akan ditutup dgn kain hitam dan mulut kalian jika tidak diperlukan akan selalu terbungkam, karena budak sex tidak boleh bicara, mulutnya hanya untuk melayani master aja, mengerti?".

pakaian kami dibuka dan diserahkan kepada pengawas, semuanya dimasukkan kedalam kardus dan semua bertelanjang bulat, dan borgol tangan dan kaki dipasangkan dan sebuah kalung anjing dipasang dileher kami, sebagai pertanda kami diterima menjadi calon budak sex.

sore ini kalian akan mengucapkan "janji Budak" sebagai pertanda, kalian akan memulai kehidupan sebagai budak dan tanda kesetiaan kalian : Janji Budak : 1. Budak akan setia dan patuh kepada master. 2. Badan Budak sepenuhnya milik master dan hanya digunakan sebagai pemuas nafsu oleh master. 3. Budak tidak boleh melukai badan/dirinya sendiri terutama bagian kontol, biji peler, mulut, puting dan anus. 4. Budak wajib menjalankan hukuman dari master baik bersalah atau tidak. 5. Sesama budak tidak boleh ada aktivitas sexual kecuali diperintahkan oleh master. 6.Bila tidak ada instruksi/perintah dari Master maka budak tidak boleh terlibat semua hal yg berkaitan dengan sex dengan orang lain.

janji budak ini terus menerus dibacakan berulang kali, akhirnya kami disuruh diam.dan kami dibawa ke sebuah lapangan, dan disana kami dijelaskan kewajiban sebagai seorang budak, dan seorang budak tidak memiliki hak apapun.

cerita ini akan bersambung, saran atau masukan bole di kirim ke sexbudak@yahoo.com

###

2 Gay Erotic Stories from Budak_sex

1 Sex Slave ( calon budak sex )

Umurku baru berusia 22 tahun, seperti biasa sebagai seorang gay saya senang sekali singgah di situs situs gay hingga suatu hari saya mendapatkan sebuah situs gay dalam negri tentang pelatihan menjadi seorang Budak Sex BDSM yang tangguh selama setahun, dan selanjutnya akan disalurkan kepada para Master BDSM dan tanpa biaya alias gratis.adapun persyaratannya adalah : 1. Pria gay umur 18

2 Sex Slave ( kepatuhan budak sex )

Kepatuhan seorang BudakMengawali kehidupan sebagai budak maka yg pertama dilakukan adalah semua bulu yang menempel dibadan akan dicukur hingga bersih, mulai dari kumis, brewok, bulu ketek, bulu tangan dan bulu kaki, dan yang utama adalah bulu jembut, bulu dada dan bulu yg dekat dgn anus, semuanya harus dicukur hingga bersih, kalo rambut dikarenakan mereka sudah cukur hingga licin maka acara

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story