Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

! a a aaah. guruku, kekasihku. part 1

by Masih muda lho


ini merupakan kisah nyata...

Siang itu, panas matahari amat membara. Aku berjalan menyebrangi lapangan sekolahku yang lumayan besar itu. Terlihat beberapa anak masih asik bermain basket. Mereka ngga peduli walau kulit mereka jadi hitam gara2 main di siang bolong.

Tiba-tiba pak johan lewat. Dia adalah guru olahraga di sekolahku. Badannya tinggi dan atletis. Hidungnya mancung dan alisnya tebal. Di sekitar wajahnya tumbuh kumis dan jenggot tipis. Bikin dia tambah sexy. Umurnya sekitar 33-an. Dia sudah beristri, namun istrinya di Bandung, karena dia aseli bandung.

“pulang bareng yuk?” pak johan membuyarkan lamunanku.

“eh, bapak. Boleh deh.” Kapan lagi…

Ia memboncengiku pulang dengan CBR-nya. Sepanjang perjalanan, ia menarik tanganku agar aku memeluk pinggangnya. Tentu aja aku nolak. Tapi, untuk yang kesekian kalinya ia menarik tanganku tepat di kontolnya. Ternyata kontolnya lagi tegang dan lumayan gede. Aku ingin menarik tanganku, namun aku menikmatinya. Aku elus-elus dari kepala hingga pangkalnya. Kontolnya kira-kira 18-20 cm dan diameternya 4-5 cm. waw..

“aahh. Ssh.. aacch..” pak johan mengerang keenakan waktu aku elus kontolnya. Enak juga ngelus-ngelus kontol orang kayak gini. Sensasinya beda.

Tidak berapa lama, aku sampai didepan rumah. Seperti biasa, sepi, ngga ada orang. Bikin aku tambah bt. Aku mencoba melupakan pengalaman yang tadi, karena jujur itu baru pertama kalinya aku ngelakuin hal itu. Aku sok jaim dan cuek waktu bilang terima kasih dan say good bye ke pak johan..

“makasih yaa pak, baik banget.”

“ngga usah sungkan. Rumah saya ngga begitu jauh dari sini.”

Wah, ternyata rumahnya dekat dari rumahku. Aku 2 tahun jadi muridnya ngga pernah tau rumahnya dimana.

“kapan-kapan, maen aja kerumah saya.” Pa johan membuyarkan lamunanku.

“boleh pak?? Saya ga tau rumah bapak dimana.”

“yaudah, saya yang jemput. Nanti kalo mau maen sms aja dulu.” Aku cuman bisa senyum aja.

Tanpa aku sadar, itu merupakan awal dari sebuah cerita antara aku dan pak johan. Oh iya. Nama ku Andra. Aku tinggal di daerah Jakarta selatan. Aku masih duduk di kelas 2 sma, dan jiwaku masih sangat labil..

Sabtu malam, aku sms pak johan, dan…

Bersambung…

###

1 Gay Erotic Stories from Masih muda lho

! a a aaah. guruku, kekasihku. part 1

ini merupakan kisah nyata... Siang itu, panas matahari amat membara. Aku berjalan menyebrangi lapangan sekolahku yang lumayan besar itu. Terlihat beberapa anak masih asik bermain basket. Mereka ngga peduli walau kulit mereka jadi hitam gara2 main di siang bolong. Tiba-tiba pak johan lewat. Dia adalah guru olahraga di sekolahku. Badannya tinggi dan atletis. Hidungnya mancung dan alisnya

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story