Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Kesempatan berteman dengan preman tampan.

by Mario Furstenbergen


PREMANISME

Premanisme adalah sesuatu yang menakutkan dan sekaligus menjengkelkan.Di banyak negara termasuk di Amerika Serikat premanisme merupakan masalah yang rumit dan sukar diberantas.Karena seringkali terkait dengan berbagai hal,baik sosial, ekonomi, politik, budaya, dan keamanan. Ambil saja contoh "Mafia" di Amerika Serikat dan "Cosra Nostra" di Italia atau "Triad" di Hongkong, Taiwan dan Jepang.

Tentu saja kelompok preman dapat berupa kelompok besar atau kecil atau kelompok yang punya cakupan luas bahkan juga punya cabang-cabang. Bahkan ada juga preman yang soliter - sendirian,tetapi amat berani dan ditakuti karena sikapnya yang nekat dan kalau bertindak sering tidak memakai otak! Karena itu masyarakat yang merasa dirinya orang waras terpaksa mengalah dan membiarkan saja!

Kata preman berasal dari bahasa Belanda "vrijman" [dibaca freiman] yang artinya orang bebas, orang sipil, atau orang biasa. Pengertian kata preman juga berkonotasi aparat keamanan yang sedang berpakaian biasa tidak berpakaian seragam tetapi sedang bertugas.

Entah bagaimana ceritanya kemudian di kota Medan kata Preman berarti orang atau sekelompok orang yang sering memeras dan mengancam masyarakat akan melakukan kekerasan untuk mendapatkan uang.Kelak ternyata pengertian Preman yang dipahami di Medan inilah yang tersebar ke seluruh Indonesia.

Suatu kali aku dikenalkan oleh Yulius - salah seorang Satpam di apartemen tempat aku tinggal dengan seseorang yang disebutnya Mas Uji.Waktu itu aku sedang memarkir mobil di tempat parkir [parking lot] apartemen dan aku melihat Yulius sedang berbicara dengan seorang laki-laki yang amat menarik perhatianku.

Seperti biasa, aku mudah sekali tertarik pada cowok yang kekar apalagi tampan seperti lelaki yang kelak aku panggil Mas Uji itu.Terlebih lagi Bang Uji waktu itu sedang ngobrol dengan Yulius, Satpam favoritku.Yulius orangnya bersih, ganteng, dan atletis dan aku sering main cabul dengan dia.

Tiap kali aku main cabul dengan Yulius aku selalu memberi tip Rp 500.000,-[lima ratus ribu rupiah] sekali main.Nilai itu tidak seberapa dibandingkan dengan kenikmatan rohani yang aku dapatkan dari permainan cabul sex sejenis itu! Yulius hanya datang ke apartemenku [untuk aku cabuli], kalau aku minta. Dia tak pernah datang menawarkan diri seperti gigolo!Yulius adalah "daun-muda".Umurnya baru 20 tahun, jadi nafsunya masih menggebu dan produksi pejuh di biji-pelernya masih melimpah! Aku suka itu! Dia juga rajin oleh raga, jogging, latihan beban dan beladiri [karate].Jadi, badan-nya keras dan ketat. Rasanya nikmatt kalau main-cabul dengan dia.

MAIN KASAR DENGAN YULIUS

Main cabul dengan Yulius memang telah membuat aku addiksi [madatan] seperti mengkonsumsi narkoba. Padahal aku hanya "main luar", aku tidak pernah melakukan penetrasi [sodomi].Aku hanya menjilati dan mengisap kontol Yulius, minum pejuh, minum air-kencing,menjilati keringat dan menghirup air ludahnya langsung dari mulutnya. Tentu saja aku suka sekali menggerayangi bagian-bagian tubuhnya: kontol, biji-peler, puting susu, ketiak dan juga memain-mainkan bulu ketek dan jembutnya.Kalau aku sedang iseng, terkadang silit Yulius aku sodok-sodok dengan jari telunjukku!Yulius tergelinjang -gelinjang kaget sewaktu silitnya [bool, lobang pantat] aku sodok-sodok!

Melumat dan mencipoki bibirnya yang ranum, merah, dan jantan merupakan favoritku. Di samping juga tentunya memasukkan kontolnya ke mulutku untuk menyadap[tapping] air-kencingnya! Juga menjilati kontolnya,mengisap,lalu mengocoknya sampai pejuh-nya muncrat keluar : CROOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOT! Agh! Aku suka itu!

Acara lain yang juga favoritku adalah mengajak Yulius olahraga intens seperti jogging 5 km,lalu push up dan sit up 1000 kali,dilanjutkan latihan beban! Pasti keringat Yulius akan bercucuran di sekujur tubuhnya. Sebelum keringatnya berhenti mengucur, Yulius aku suruh telanjang-bulat.Lalu dalam keadaan Yulius telanjang-bulat keringatnya yang masih saja terus mengucur atau keluar dalam bentuk titik-tik air itu, aku jilati!Agh! Segar, nikmatt dan jantan sekali rasanya!Nyawaku seakan moksa ke nirwana mencapai tingkatan kesunyataan mulia - aku merasa telah menjadi Boddisatwa!

Yang aku sukai dari Yulius adalah di samping wajahnya tampan, tubuhnya atletis ketat berotot, kontolnya besar disunat ketat, Yulius juga tidak pernah bau-badan!Dia tidak pernah bau-ketek, bau-keringat atau bau mulutBahkan kakinya juga tidak bau!Pendeknya Yulius bagaikan malaikat atau bagai -kan bidadara yang turun dari surga dikirimkan dan diciptakan untuk aku! Terkadang aku berpikir mengapa lelaki seindah Yulius hanya jadi Satpam. Kenapa dia tidak jadi selebritis,seperti bintang sinetron, bintang film,model,peragawan atau Abang Jakarte?!

Tentu saja kalau Yulius akan aku pakai di dalam apartemenku, dia harus menyelinap dan bergerilya untuk masuk ke apartemenku. Sebeb,kalau ketahuan manajer apertemen dia bisa-bisa dipecat, karena menginap di dalam apartemen seorang tenant!Kalau ada waktu, atau aku dan Yulius sedang libur, maka Yulius aku "pakai" di hotel atau di luar kota! Maka aku bisa menikmati tubuh Yulius[yang "hanya" seorang Satpam itu] sepuas-puasku!

Yuius juga tidak keberatan jika aku main keras, main kasar atau main sadis. Paling-paling dia hanya mengeluh :

"Agh! Sakit Mas!"

Aku suka sekali mendengar keluhan Yulius.Apalagi kalau nada suaranya setengah menjerit dan kaget karena kesakitan - nafsu sadisku jadi melonjak! Di kontol dan di otakku aku merasakan nikmatt!!

Biasanya Yulius setengah menjerit kalau puting susunya atau sisa-sisa kulupnya [bekas sunat] aku jepit dengan penjepit dokumen dengan menyentak-kan! Maka lalu aku bisa merasakan tubuh Yulius terlonjak,dia kaget dan kesakitan!Aku jadi merasa sangat nikmat menyaksikannya!Itu lah sebabnya aku katakan bahwa tip buat Yulius Rp 500.000,- untuk sekali main tidaklah mahal!Kalau aku perlakukan terlalu kejam,apalagi kalau kulitnya sampai lecet dan berdarah dia akan memohon :

"Jangan Mas! Sakit Mas!", aku merasa nikmatt dan bahagia mendengar suara lelaki tampan dan atletis seperti Yulius memohon untuk tidak aku sakiti! Tentu saja sikapnya seperti adalah bagian dari "servis"-nya kepadaku. Kalau Yulius mau, di bisa saja melawan.Kalau Yulius melawan,pasti akan aku hadapi.Aku paling suka menaklukkan lelaki dengan kekerasan ditempat tidur.Rasanya nikmat dan puas! Apalagi kalau aku boleh main pukul sungguhan!

Kadang-kadang aku sengaja memprovoksi Yulius agar dia melawan. Yaitu dengan cara memperlakukannya secara keterlaluan.Misalnya aku pernah sengaja mencambuk punggungnya [sampai lecet] dengan bull whip [cambuk sapi]! Dia berteriak kesakitan :

"AAGH! Sakit Mas! Jangan Mas!", tetapi malah aku ulangi lebih keras lagi.Yulius bangkit,dia tampak berusaha merebut cemeti itu dari tanganku! Aku menangkis dan tak mau melepaskan cemeti itu! Aku malah berhasil melecut pahanya sekali lagi. Aku lihat Yulius mulai naik darah. Aku suka sekali melihatnya!Yulius aku piting,aku gumuli di tempat tidur sampai akhirnya dia berada di bawah dan aku menindih tubuhnya. Aku mendengar suara nafasnya memburu karena marah.Sambil menekan tubuhnya ke bawah aku berbisik :

"Maaf Yulius. Maaf ya?! Sakit ya?!", aku terus menindihinya sampai marahnya reda. Aku mengelus punggungnya dan menunjukkan rasa sayangku kepada-nya. Setelah Yulius reda marahnya,baru aku lepas-kan pitinganku.Kulihat kemudian Yulius tertidur! Mungkin dia kelelahan dan juga kesakitan selama aku cabuli tadi!

Esok paginya aku minta maaf lagi dan tip-nya aku naikkan dua kali lipat, jadi Rp 1000.000,-[satu juta rupiah]. Yach! Bagiku uang bukan masalah! Aku anggap uang itu imbalan [kompensasi] untuk lecet di kulit Yulius, akibat hajaran cemetiku yang KERASS [!] malam sebelumnya.

Sejak kejadian itu, kalau aku mau main keras di tempat tidur dengan Yulius, aku memberitahu dulu atau aku negosiasi dulu!Yulius selalu minta agar kalau aku mau main kasar jangan sampai tubuhnya lecet!Bukan karena Yulius tidak tahan sakit, tapi dia tidak mau nanti luka lecetnya jadi perhatian atau pertanyaan orang. Karena Yulius juga rutin latihan renang untuk menjaga physical fitness-nya.Kalau latihan renang tentu saja Yulius hanya mengenakan kancut dan tidak lucu kalau badannya ada lecet-lecet-nya - bekas lecutan cambukku!

KENALAN DENGAN MAS UJI

Demikianlah, sore itu di "parking lot" apartemen tempat aku tinggal aku dikenalkan dengan Mas Uji oleh Yulius, Satpam langgananku main cabul itu. Aku merasa Mas Uji punya penampilan berwibawa dan terkesan mendominasi. Tetapi sifat-sifatnya yang negatif itu tertutup oleh wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis, kekar, dan berotot.

Bagaimana pun aku merasakan ada kecocokan antara aku dan Mas Uji sore itu. Ketika aku mengajak Mas Uji berkunjung ke apartemenku dia tidak menolak. Yulius tidak ikut karean sore itu dia piket dan aku bersama Mas Uji berdua saja. Kelak aku tahu nama lengkap Mas Uji adalah Uji Yulianto.

Kami mengobrol ke barat dan ke timur.Ada sesuatu yang mendorong aku untuk mendengarkan saja apa yang dikatakan Mas Uji,aku sendiri tidak banyak bercerita dan ngomong.

Tapi aku merasa ada keinginan dari Mas Uji untuk dekat dengan aku.Aku terpikat oleh wajahnya yang tampan,tubuhnya yang kekar dan penampilannya yang bersih. Oleh karena itu aku biarkan saja Mas Uji berlama-lama di apartemenku, bahkan sampai aku sempat mengajaknya makan malam dan Mas Uji tidak menolak.Sore itu, aku memesan makan malam dari kantin yang terkenal enak masakannya.

Entah apa yang terjadi di antara kami.Aku merasa-kan kesombongan Mas Uji makin menipis dan dia berubah menjadi sosok yang simpatik dan menarik.

Malam makin larut ketika Mas Uji mulai melakukan move dan pendekatan hubungan sejenis.Tetapi aku menurut saja. Bahkan aku merasa bahagia sekali karena ada cowok sombong yang berani memulai dan mengajak bercipokan di bibir!Padahal "gaydar"-ku tidak menangkap ada nuansa homosexual dalam diri Mas Uji sebelumnya.

Sambil bercipokan aku mulai menanggalkan kancing baju Mas Uji satu per satu. Dia tidak mengenakan kaos dalam sehingga aku menampak belahan dadanya membatasi kedua bidang dadanya yang kekar dan amat menonjol ke depan. Ketika menampak puting susunya yang tegang dan melenting aku tidak dapat menahan[resist] mulutku untuk tidak menjilatinya dan jariku untuk tidak memain-mainkan puting susu Mas Uji yang ketat, tegang dan melenting tampak teramat jantan itu.

Kemudian aku memplorotkan celana jeansnya berikut kancutnya dan aku langsung menampak jembut dan kontolnya yang besar,disunat ketat dengan kepala kontol yang memerah-ungu berkilat, dengan lobang kencing menganga.Aku langsung mencocor kontol Mas Uji seperti seekor bayi kucing sedang menyusu pada induknya. Aku menarik kancut dan celananya makin ke bawah agar ketelanjangan lelaki hebat itu makin sempurna.Ketika akhirnya aku sadar,kami berdua sudah telanjang bulat,aku mengajakanya main di karpet,memeluk dan menggumuli tubuh laki-laki perkasa itu!Lalu aku kembali ke "tugasku" semula, yaitu mengisap dan menjilati kontolnya.

Mas Uji membiarkan saja aku sibuk sendiri dengan kontolnya dan Mas Uji memeluk dan mengelus kepala -ku seperti seorang ayah. Kemudian aku memeluk pahanya dan aku naikkan kontolku ke kakinya yang berambut halus dan aku merasakan gesekan nikmat di kontolku mengenai bulu kakinya. Karena itu sambil aku memeluk pahanya dan menjepit kakinya dengan paha dan kontolku aku menggerak-gerakkan tubuhku agar mulutku bisa menjilat dan mengisap kontol Mas Uji, sementara aku bisa menggesekkan dengan nikmat, kontolku di kakinya.Ada kira-kira lima menit aku dalam keadaan begitu,tetapi lama-kelamaan aku makin ingin menambahkan rasa nikmat di kontolku! Karena itu aku makin sibuk bergerak menggosokkan kontolku dikaki Mas Uji dan menjilat kontolnya - begitu terus dan terus dan terus dan akhirnya CROOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOT!Pejuhku muncrat disusul oleh muncratnya pejuh Mas Uji.AAGGH! Nikmat sekali!

Aku menjilat dan menyeruput pejuh lelaki perkasa itu dan pejuhku melumuri tungkai bawah dan bulu kakinya. Indah..indah.. dan jantan sekali tampak-nya dan ruangan itu pun semerbak bau pejuh kami berdua.

ANTICLIMAX

Malam itu sesudah main cabul kami berdua tertidur pulas dan esok paginya di kala fajar menyingsing kami terbangun. Aku mengajak Mas Uji untuk main cabul lagi dan kali itu tanpa ampun dan tanpa izinku, Mas Uji mengembat boolku dengan kontol-nya! Aku siap, aku rela, aku ridho menyerahkan boolku kepada lelaki yang aku puja dan kagumi itu! Dia berhak dan pantas untuk mendapatkannya! Aku siap menahan rasa sakit di silitku demi dia!

Selesai kami ngentot di pagi hari Mas Uji pamit untuk pulang.Tetapi siangnya aku jumpa Yulius dan ketika aku bertanya-tanya tentang siapa Mas Uji sebenarnya - Yulius menjawab enteng :

"Mas Uji 'kan preman di pasar!", mendengar kata-kata Yulius itu aku istighfar, bukan karena aku barusan berzinah sejenis dengan Mas Uji, tetapi aku tidak tahu apakah Mas Uji masih HIV negatif atau sudah HIV positif."Wallahu 'alam bissawab"

Yang sudah,ya sudahlah! Tak apa!Yang penting aku puas dan bahagia main cabul dengan preman pasar itu: Mas Uji[Uji Yulianto].Dia tampan dan sangat menawan, walaupun dia preman, dan "hanya" preman pasar.

Sekitar sebulan kemudian aku periksa darah dan ternyata darahku masih HIV (-), artinya Mas Uji juga bersih dari virus AIDS yang mematikan itu! Ternyata keputusanku untuk mau main cabul dengan dia tepat tidak salah, bukan? Nikmatt pula! Ta'i!

Setelah kejadian main cabul yang pertama dengan Mas Uji aku masih sering rindu dan kangen pada Mas Uji. Sayang sekali aku tidak pernah jumpa dia lagi.Yulius juga tak pernah lagi mendengar kabar tentang Mas Uji. Apakah Mas Uji sudah sadar dan jadi "orang baik",ataukah dia menghilang karena takut ditangkap aparat ataukah dia dibunuh orang? Aku tidak tahu!

Yang pasti para pedagang di pasar itu jadi merasa aman setelah Mas Uji tak lagi berkeliaran disitu. Karena tidak ada lagi orang yang memeras atau mengompas mereka!

[KONTOL]

###

44 Gay Erotic Stories from Mario Furstenbergen

Kadet yunior yang jadi sasaran kebrutalan kadet senior.

INSPEKTUR ATAU PENGAWAS Sebelum memegang jabatannya yang sekarang Jeremy bertugas di lembaga pendidikan sebagai pengawas atau inspektur. Sebagai inspektur tugas Jeremy antara lain adalah mencegah terjadinya kekerasan di lembaga pendidikan militer. Kekerasan di lembaga pendidikan militer terjadi dimana-mana di seluruh dunia.Baik di negara maju maupun di negara yang sedang berkembang.

Kalau akan dihajar harus telanjang bulat.

PANJI Namanya Panji. Entah "panji" itu artinya apa.Ada kata berulang "panji-panji" yang kira-kira arti-nya suatu benda dari kain yang dijadikan lambang suatu kelompok, biasanya kesatuan militer.Panji anak kampung, anak desa, di suatu negara yang tak perlu aku sebut namanya disini.Sepertinya umumnya penduduk kampung, Panji berasal dari keluarga petani. Petani miskin penggarap - artinya

Kamar siksa di villa Bang Pierre lengkap dengan peralatannya.

BANG PIERRE GURU KARATE-KU Salah satu sensei [guru] karate-ku adalah Bang Pierre. Pierre adalah nama Perancis yang artinya mungkin sama dengan "Peter" dalam bahasa Inggris atau "Pieter" dalam bahasa Belanda atau "Petrus" dalam bahasa Latin dan bahasa Indonesia. Nama Pierre umumnya digunakan sebagai nama baptis tetapi untuk Bang Pierre itu adalah nama diri dan menurut Bang Pierre nama

Kantor yang jadi tempat kami ber-sodom-gomorah.

PEJABAT Dalam pekerjaanku sehari-hari sangat jarang aku berusan dengan orang Pemerintah. Tidak dengan orang Pemerintah Daerah [Pemda],ketika aku masih kerja di Lobam,Tanjung Pinang,tidak juga dengan orang Pemerintah Pusat sesudah aku sudah pindah ke Jakarta. Apalagi setelah aku memutuskan untuk jadi Warga Negara Amerika[US Citizen] ketika aku mengahkiri masa hidupku

Karyawan hotel yang tampan, jantan, dan menawan.

STANLEY YANG JADI BUAH MULUT Bekerja di hotel berbintang amatlah menyenangkan. Lingkungannya indah dan mewah,karyawannya tampan dan cantik, dan gajinya lumayan. Itulah sebabnya aku memilih profesi perhotelan. Sebagai seorang cowok homosex, alasan lain untuk memilih profesi perhotelan adalah terbukanya peluang berhubungan dengan tamu-tamu yang tampan dan karyawan hotel yang menawan,

Kebersamaanku dengan Leonardo : Kami main cabul dan aku dientot!

LATINO Perjumpaanku dengan Leonardo adalah perjumpaanku yang pertama dengan pemuda Latino di Jakarta. Waktu aku di Amerika Serikat aku sudah sering berteman dengan Latino [orang Amerika Latin yang laki-laki] maupun Latina[orang Amerika Latin yang perempuan],tetapi sejak aku berada di Indonesia, Leonardo adalah Latino pertama yang pernah aku jumpai. Di Amerika, orang Amerika Latin disebut

Kegiatan olahraga pagi setiap hari Sabtu dan Minggu.

MEMILIKI SEMUA Dalam usiaku yang ke-28 tahun aku sudah merasa memiliki semua: 1)menjabat sebagai manajer hotel bintang lima, 2) mendapat gaji dengan rate US Citizen [Warga Negara Amerika], 3) tinggal di apartemen mewah, 4) bekerja di negara yang aku cintai, 5)memegang paspor Amerika, dan 6)punya seorang cowok untuk sasaran pelampiasan nafsu sex sejenis!Apa lagi?Itulah sebabnya aku tak

Kehidupan di sekitar Papi ayahku dan kawan-kawan beliau.

PAPI Aku memanggil ayahku Papi,bukan: Bapak,Ayah,Papa atau Daddy. Di keluarga Papi ada juga yang anak-anaknya memanggil ayahnya dengan Vatti dari kata Jerman Vatter, karena memang Papi berdarah Jerman seperti halnya Nicholas Saputra,Ari Wibowo, atau Christian Sugiono. Waktu cerita tak bermoral ini ditulis,di Indonesia sudah jarang ada anak-anak yang memanggil ayahnya dengan Papi,seiring

Kehidupan Valerino dan lingkungan keluarganya.

VALERINO : TEMAN RENO Aku kenal Valerino karena dia sering berkunjung ke rumah Reno teman SMA/SMU-nya. Reno tinggal bersama orangtuanya di gedung apartemen yang sama dengan apartemenku. Sedangkan Valerino tinggal bersama orangtuanya di sebuah rumah dekat gedung apartemen tempat aku tinggal. Reno yang mengenal-kan Valerino padaku dan Valerino kadang-kadang berkunjung ke

Keindahan dunia militer yang kejam dan jantan.

MUKADIMAH Kekerasan dan penyiksaan sebagai ritual inisiasi [perkenalan]bagi anggota baru di kalangan militer merupakan hal yang biasa. Ritual penyiksaan ini hampir selalu disertai penelanjangan. Inisiasi biasanya dilakukan terhadap anggota militer baru [new recruit], juga para kadet [taruna] akademi militer. Latar belakang dari acara inisiasi ini dapat bermacam-macam dan selalu didasarkan

Kejadian-kejadian di rumah Doddy ketika ia pergi umroh.

DODDY TEMAN MASA KECIL Doddy adalah temanku sejak kecil.Rumah orang-tua-ku bertetangga dengan rumah orang-tua Doddy.Kami juga bersekolah di Sekolah Dasar yang sama.Hanya saja ketika kami mulai masuk SLTP orang-tua Doddy pindah ke kota lain. Ayah Doddy adalah seorang perwira militer. Pada masa pemerintahan Suharto kaum militer mempunyai kedudukan istimewa dan mereka yang beruntung bisa

Kejantanan dan kelaki-lakian Jonathan yang militeristik.

WAJIB SUNAT MILITER Saat itu aku baru lulus ujian tingkat pertama dan aku otomatis naik tingkat dua dan sekaligus juga naik pangkat.Tetapi apa, lacur, aku dan beberapa temanku tidak diberi hak untuk libur pulang ke rumah masing-masing.Kami bersepuluh [aku bersama sembilan orang kadet lainnya] harus tetap berada di kampus sialan itu karena kami harus menjalani suatu "proses". Umurku

Kekejaman Bang Romy setiap kali menghajar aku.

SERING DIHAJAR PERWIRA MILITER Dulu aku punya "kenalan" seorang perwira militer yang biasa aku panggil Bang Wahidin. Aku sering main ke tempat tinggalnya di Mess Perwira. Tapi waktu aku menulis cerita cabul ini Bang Wahidin sudah pindah tugas ke tempat lain. Setelah Bang Wahidin pindah aku tak pernah jumpa dia lagi.Aku juga diberitahu bahwa setelah Bang Wahidin pindah tugas dia menikah

Kelabunya sisi lain dari misteri kehidupan Reno.

TETANGGAKU DI LANTAI DELAPAN Seperti apartemenku yang lama, apartemenku yang baru juga terletak di lantai-9.Aku selalu memilih apartemen lantai-9 atau lantai-10 agar aku dapat tidur di kamar dengan jendela terbuka tanpa harus terganggu nyamuk.Sebab,nyamuk tidak dapat terbang tinggi sampai lantai-9 atau lantai-10. Setelah aku pindah di apartemenku yang baru itu, aku berkenalan dengan

Kelaki-lakian yang sempurna di mess perwira.

PERWIRA-PERWIRA MUDA Ketika aku masih memegang dua paspor dan berdwi-kewarganegaraan, aku mengalami masa-masa remaja yang liar.Waktu itu,dalam usiaku yang kurang dari 20 tahun [setelah umur tujuh belas tahun] aku sudah melakukan sering petualangan cinta atau tepat petualangan sex sejenis.Untunglah keliaran-ku tidak [belum?] berakibat aku tertular virus AIDS. Penampilanku yang menawan,

Kelakuanku terhadap seorang pembantu rumah tangga lelaki.

PEMBANTU RUMAH TANGGA LELAKI Seiring dengan membaiknya tingkat pendidikan di tanah kelahiran orang-tuaku, maka sudah sangat jarang ada laki-laki yang mau bekerja sebagai pembantu rumah tangga.Lelaki yang bekerja sebagai pembantu di rumah tangga, dulu disebut "kacung" atau "jongos". Waktu cerita amoral ini ditulis banyak laki-laki yang bekerja di perusahaan cleaning service di

Kelanjutan kisah tentang Rifat dan Yulian majikannya.

RIFAT DAN YULIAN DI RUMAH BARU Pada waktu aku jumpa Rifat di restoran Mc "D", setelah enam bulan tidak berjumpa,Rifat "curhat" kepadaku tentang berbagai hal yang dialaminya selama enam bulan terakhir. Apa yang disampaikan Rifat kepadaku aku rangkum dalam cerita berikut ini : [Setelah rumah barunya selesai dibangun, Yulian meninggalkan apartemen yang disewanya di jantung Ibu Kota

Kelelakian Otto : tubuh dan jiwa seorang Satpam.

OTTO : NAMA YANG JARANG DIPAKAI Otto adalah nama Eropa,mungkin nama orang Belanda atau nama Jerman. Dikenal nama Otto von Bismarck, seorang panglima [mungkin Jenderal] Jerman dimasa Perang Dunia.Bismarck antara lain sempat masuk Afrika Barat dan berhasil menguasai Afrika Barat Daya yang kelak menjadi negara merdeka : Namibia. Di Indonesia dikenal juga nama Otto Iskandar Dinata yang

Kenanganku dengan Deni seorang mandor kuli bangunan.

KULI-KULI DI PROYEK BANGUNAN Salah satu kesukaanku adalah melihat-lihat proyek bangunan atau proyek pembangunan. Tetapi jangan salah kira, aku bukannya tertarik pada konstruksi atau arsitektur bangunan,tapi jujur saja yang aku lihat adalah kuli bangunan.Biasanya diantara para kuli bangunan di suatu proyek ada saja satu atau dua orang yang enak dilihat dan "bersih". Untuk bisa masuk suatu

Kepercayaan-diri Reno untuk berkenalan dengan aku.

PERSIAPAN SEKOLAH DI AMERIKA Entah dari mana Reno tahu bahwa aku adalah warga negara Amerika [US Citizen]. Bisa jadi dia tahu dari Manajemen Apartemen, dari Satpam Apartemen, atau entah dari mana. Aku memang baru pindah ke apartemen itu,tidak heran jika informasi tentang jatidiriku agak mudah diakses di kantor Manajemen Apartemen itu.Mungkin sewaktu data tentang diri-ku sedang di-entry,

Kerap dihajar dengan cemeti demi ketahanan fisik dan mental.

JONATHAN DIPENTANG TELANJANG BULAT Jonathan adalah pemuda tampan berumur sembilan belas tahun.Hobinya berolahraga,berolah fisik dan latihan beban telah menempa tubuh remajanya jadi atletis, ketat dan berotot.Berkat darah Caucasian [Eropa] yang mengalir dalam urat-nadinya,maka ia berkulit putih bersih dan berkontol ukuran besar bagaikan ukuran kontol kuda Arab atau kontol kuda

Kerasnya tubuh Bang Wahidin dan kerasnya lecutan cemetinya.

PERJUMPAAN PERTAMA Aku menulis cerita cabul ini dalam usia 27 tahun. Sekitar sepuluh tahun sebelumnya, dalam usiaku tujuh-belas tahun aku berkenalan atau dikenalkan pada Bang Wahidin.Bang Wahidin adalah teman dari abang temanku James. Jadi, jelasnya aku punya teman yang bernama James dan James punya seorang abang[kakak laki-laki],si kakak laki-laki James ini adalah temannya Bang Wahidin.

Keratan kulup yang disentakkan membuat gelinjang kaget dan kesakitan.

HOBI MENGHAJAR Jeremy adalah sahabatku sejak aku masih di SLTP [SMP]. Ketika aku kembali dari Amerika ke tanah kelahiranku aku dapati Jeremy sudah jadi komandan suatu kesatuan militer. Waktu aku akan berangkat ke Amerika untuk kuliah memang aku dengar Jeremy mendaftar untuk masuk suatu pendidikan militer. Rupanya waktu aku kembali Jeremy sudah lumayan juga kariernya. Sahabatku itu

Keringat dan air kencing laki-laki yang nikmat untuk diminum.

PEJUH : CAIRAN SURGA Pejuh sering disebut sebagai lendir yang hina. Tapi tergantung dari sisi mana melihatnya, pejuh juga dapat dilihat sebagai cairan yang indah dan mulia.Terutama jika pejuh itu keluar dari kontol pemuda ysng tampan, menawan, atletis, berkontol besar dan kontolnya disunat ketat! Pejuh terutama amat populer di kalangan cowok homosex untuk diminum atau ditelan.

Kesakitan sekali sewaktu kulupnya digunting.

JUMPA LAGI SETELAH ENAM BULAN [REUNI] Sudah sekitar enam bulan aku tinggal di apartemen baru. Seperti juga apartemen yang sebelumnya aku tinggali, apartemenku yang baru juga terletak di daerah yang disebut "Segitiga Emas". Aku sengaja memilih lokasi ini karena dekat dengan tempat kerjaku, sebuah hotel bintang lima yang terkenal. Aku pindah untuk menghindari kemungkinan masalah yang akan

Kesatuan yang dipimpin oleh Jeremy sahabatku.

JEREMY SAHABAT DAN KEKASIHKU Aku punya banyak teman dengan nama yang dimulai dengan huruf "J", ada Jeremy, ada Jonathan, ada Josaphat, dan ada Joseph. Tapi salah seorang yang paling dekat denganku adalah Jeremy.Jeremy adalah teman SMA/SMU-ku, bahkan dia juga teman SLTP-ku [SMP]. Ketika aku pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah, Jeremy berhasil masuk suatu akademi

Kesemaptaan jasmani dan keterampilan fisik.

MENCARI PENGAWAL Sungguh janggal rasanya dibesarkan dan sekolah di Indonesia tetapi memegang paspor Amerika Serikat. Itulah yang aku alami sekarang. Aku lahir di suatu negara bagian Amerika Serikat sewaktu kedua orang-tuaku berada disana mendapat beasiswa dari Pemerintah AS[USAID].Selesai dengan pendidikan mereka, kedua orang tuaku pulang dan aku dibesarkan dan sekolah di Jakarta.Aku

Kesempatan berteman dengan preman tampan.

PREMANISME Premanisme adalah sesuatu yang menakutkan dan sekaligus menjengkelkan.Di banyak negara termasuk di Amerika Serikat premanisme merupakan masalah yang rumit dan sukar diberantas.Karena seringkali terkait dengan berbagai hal,baik sosial, ekonomi, politik, budaya, dan keamanan. Ambil saja contoh "Mafia" di Amerika Serikat dan "Cosra Nostra" di Italia atau "Triad" di Hongkong,

Kesempatan emas untuk menikmati tubuh cowok ABG.

ABG [ANAK BARU GEDE] ABG atau Anak Baru Gede adalah istilah untuk anak usia remaja, mungkin di atas dua belas tahun atau lebih.Tetapi karena tidak ada batasan yang jelas bisa saja remaja umur tujuh belasan yang sudah keluar pejuhnya dan sudah tumbuh jembut dan bulu keteknya digolongkan pada ABG. Di hotel bintang lima tempatku bekerja, selalu ada saja acara ABG atau remaja, bisa acara

Kesukaanku menghajar dan menyiksa pemuda remaja.

HOMOSEKSUALISME DAN SADO-MASOCHISME Hampir semua lelaki mempunyai kecenderungan suka pada sejenis. Bedanya hanya pada kadarnya atau pada keparahannya saja.Menurut Kingsley ahli sex [sexuologi] Amerika, homosexulitas dapat dibagi atas 6 tingkat keparahan.Tingkat atau score 6 ada lah yang paling parah. Sebagian laki-laki memang ada yang murni heterosex[straight] dan tidak suka sama sekali

Ketahanan fisik dan mental seorang Gustaf

SAHABAT DEKATKU Setelah beberapa tahun menjadi Permanent Resident di Singapura aku memutuskan untuk pindah kembali ke Jakarta.Aku melamar untuk lowongan manajer di suatu hotel bintang lima di Jakarta.Alhamdulillah [Puji Tuhan]aku berhasil diterima.Bukan itu saja, aku bahkan diberi gaji dengan "rate" atau skala gaji seorang US Citizen.Meskipun aku masih harus membayar pajak sebagai WN

Ketampanan dan kekejaman Bang Suaidy

BANG SUAIDY SENIORKU Bang Suaidy adalah kakak kelasku [senior] waktu di akademi militer - di suatu negara yang tidak aku sebutkan namanya. Seperti semua kakak kelas atau seniorku,tentu saja Bang Suaidy juga pernah menghajar dan menyiksa aku - yuniornya. Bang Suady orangnya tampan, tinggi besar, tubuh-nya atletis,kontol dan biji pelernya besar,jembut dan bulu keteknya lebat dan dia

Ketampanan wajah dan keindahan tubuh Jaimie

KEWARGANEGARAN AMERIKA [US CITIZENSHIP] Aku lahir sekitar 25 tahun[sebelum cerita ini aku tulis]di Amerika.Tepatnya di San Francisco.Waktu itu ayahku kuliah di University of Califoria at Berckeley. Kedua orang-tuaku orang Indonesia dan sebelumnya juga WNI.Sedangkan aku sendiri, karena lahir di Amerika Serikat,ayahku mendaftarkan aku sebagai US Citizen[Warga Negara Amerika Serikat]. Aku

Ketegapan tubuh lelaki yang tampak dari celah kaca jendela.

FAHRI DAN PAMANNYA Sewaktu masih duduk di SMA/SMU aku punya teman dekat yang bernama Fahri.Fahri adalah pemuda yang baik hati, ramah, rajin dan berdisiplin. Seperti biasa, awal mulanya maka aku ingin sekali berkenalan dengan Fahri, pada hari pertama aku masuk SMA/SMU, adalah karena ketampanannya. Pada hari itu semua murid kelas-1 adalah murid baru maka kami pun saling berkenalan. Tapi

Ketegaran seorang pemuda remaja bernama Paulo

MUKADIMAH Salah seorang sahabatku, seorang perwira militer bernama Jozef,pernah bercerita tentang atasannya yang dipanggilnya "Bang Jeffry". Menurut Jozef,Bang Jeffry adalah atasan sekaligus perwira senior yang amat dikaguminya.Bang Jeffry adalah perwira yang tegas, keras, correct,tetapi bijak,ramah dan baik hati.Selain itu Bang Jeffry juga amat tampan dan menawan. Sebagai seorang

Ketelanjangan tubuh seorang perwira remaja yang memukau.

BANG ELMAR SAUDARA SEPUPU DODDY Sewaktu aku masih duduk di SMU aku sering main di rumah Doddy.Tepatnya rumah dinas ayah Doddy yang pejabat tinggi militer. Di samping rumah Doddy luas, di situ juga banyak lelaki berseragam yang menurut pandanganku saat itu tampan dan jantan. Itulah alasanku kenapa aku sering-sering main ke rumah Doddy.Tentunya juga karena Doddy sahabatku dan juga karena

Ketentuan-ketentuan kejam yang dibuat oleh Alex.

ALEX DIANGKAT DALAM JABATAN BARU Alex temanku sangat bahagia ketika dia diangkat dalam jabatan baru. Alex adalah seorang perwira militer yang mempunyai bidang tugas penegakkan disiplin militer.Ada dua alasan yang menyebabkan Alex sangat berbahagia, yang pertama tentu dia akan naik pangkat jadi mayor dan yang kedua dia dapat menerapkan dan mempraktekkan aspirasi dan hobby-nya.Aspirasi dan

Keterampilan dan pengetahuan medis disalahgunakan untuk memuaskan nafsu sex sejenis.

DAMIAN BERDARAH EROPA Sebagai orang yang berdarah campuran [Indo atau Eurasia] aku punya indra keenam [feeling] untuk mendeteksi apakah seseorang itu berdarah Eropa atau tidak. Sekitar 99% perkiraanku benar. Oleh sebab itu ketika aku jumpa Damian untuk pertama kali aku langsung tahu bahwa dia berdarah Eropa -seperti aku juga. Belakangan ketika aku tanyakan, Damian mengaku bahwa dia punya

Kisah kasihku dengan pemuda yang berdarah Rusia.

ALEX : SAHABAT BERDARAH RUSIA Konon menurut yang empunya cerita, pada sekitar tahun enampuluhan[1960-an],banyak orang Indonesia yang bersekolah di Rusia yang waktu itu masih bernama Uni Sovyet atau Uni Soviet. Waktu itu di Indonesia yang berkuasa adalah Presiden Sukarno [Bung Karno]yang hubungannya sangat dekat dengan negara-negara Blok Timur.Ketika itu berlangsung Perang Dingin [Cold

Kisah main cabul dengan pemuda pasar.

PASAR : TEMPAT BERKUMPULNYA IBLIS Menurut pandangan agama, pasar bukanlah tempat yang mulia. Bahkan dikatakan bahwa pasar adalah tempat berkumpulnya setan dan iblis. Mungkin karena pasar adalah tempat berjualan,dimana orang sering menipu dan bermain curang dalam berdagang. Tetapi sebelum aku pindah ke Amerika Serikat[dan jadi Warga Negara Amerika Serikat - US Citizen] aku gemar ke pasar

Kontol seorang pemuda guru Kung Fu yang nikmat untuk dijilat.

JAMES : GURU KUNG FU Ada Pembaca MOTNES yang mengktitik aku karena katanya aku "bias" dalam bercerita. Katanya aku terlalu suka pada cowok Indo.Aku mohon maaf kalau tokoh-tokoh ceritaku banyak cowok Indo [Eurasia -campuran Eropa dan Asia]. Tapi itu bukan salahku dan aku tidak mengarang. Semua ceritaku berdasar kisah nyata dan nyatanya sekarang yang banyak beredar adalah bintang sinetron

Kulup pemuda Kazakh yang seluruhnya dikudung waktu sunat.

TRIO TIGA SAHABAT Waktu aku kuliah di Amerika Serikat aku punya dua sahabat kental [intim], yaitu Ricardo yang orang Mexico dan Omar yang orang Kazakh. Kami kuliah di jurusan yang sama,hanya saja karena ada kebebasan dalam memilih subject [mata kuliah], maka tidak selalu kelas yang aku ikuti sama dengan kelas yang diambil Ricardo atau Omar. Kami bertiga sama-sama mengambil jurusan

Kunjunganku ke toko material untuk mencari rantai.

KEKHAWATIRAN YANG TAK BERDASAR Meskipun aku besar dan sekolah di Jakarta tetapi ternyata setelah aku memegang paspor Amerika Serikat aku pada awalnya sering merasa khawatir. Kekhawatiran ini muncul karena seringnya beredar informasi atau rumor yang beredar di kalangan US Citizen tentang kemungkinan adanya serangan teroris internasional, ledakan bom atau bahaya lainnya di tempat umum.

Kurang rapih pun bisa jadi alasan untuk menghukum.

RUMAHKU DEKAT KOMPLEX MILITER Semasa aku masih remaja dan duduk bangku SMU/SMA aku tinggal dekat sebuah komplex militer.Ayahku yang bekerja di sebuah perusahaan minyak berhak atas rumah dinas yang letaknya kebetulan tidak jauh dari komplex militer itu. Karena pergaulanku cukup luas maka aku juga punya banyak teman seumuran yang tinggal di komplex militer.Aku bahkan juga punya teman atau

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story