Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

! A Aku dan kakak pacarku

by Cinta abadi


salam kenal. namaku andre. umurku 23tahun. tinggiku hanya 165cm. penampilanku biasa saja. aku mempunyai pacar yang bernama tony. kami sudah menjalani hubungan selama 6 bulan. tony mempunyai seorang kakak bernama ray. di rumah tony, tony hanya tinggal bersama ray dan sintha pacarnya. hubunganku dengan kakaknya baik-baik saja. hingga suatu kejadian terjadi.

AWAL MULANYA

aku memang sering datang ke rumah tony untuk mengajaknya jalan atau sekedar diam di rumahnya. ya namanya juga orang pacaran apalagi kegiatannya? he2

pacarku umurnya sama dengan aku. tinggi kamipun tidak jauh beda. hanya yang membuatnya hebat adalah ukuran kontolnya yang dasyat.

suatu hari ray menelponku untuk meminjam motorku karena akan digunakan untuk bekerja. ray bekerja di sebuah perusahaan investasi mata uang asing. saat aku datang ke rumahnya, pacarku sedang bekerja, dan pacarnya sedang pergi. otomatis hanya aku berdua di rumah tersebut.

memang sejak lama aku suka juga dengan kakak iparku tersebut. sering aku memandanginya saat ia duduk tanpa memakai baju alias bertelanjang dada. kulitnya putih. badannya tidak terlalu gemuk tapi ketat.

saat aku mengetuk pintu rumahnya, ray membuka pintu dengan hanya menggunakan celana dalam berbentuk boxer. otomatis tonjolan di selangkangannya terlihat sangat jelas. hal tersebut membuat adikku ikut berdiri.

"ndre, tunggu bentar ya. aku mandi dulu. kamu mau tunggu di ruang tamu atau di kamarku?"

"aku tunggu disini aja kak" sambil duduk di kursi di ruang tamu.

"yaudah kakak tinggal mandi dulu ya!" ujarnya

sambil menunggu ray mandi aku membaca majalah yang tergeletak di ruang tamu. muncul ide jaharku untuk mengintip dia yang lagi mandi. aku dengar dia sedang membasuh badannya. lalu aku menaiki mesin cuci yang letaknya disebelah pintu kamar madi. saat aku mulai mengintip, aku melihat ray sedang menyabuni badannya sambil menggosok2 kontolnya. oh my god, kontolnya sangat besar. bahkan lebih besar dari kontol pacarku sendiri. dan ternyata kontolnya bangun. kulihat ray sedang mengocok kontolnya.

"arrrgggggghhhhh..." desahannya semakin membuat nafsu birahiku tak tertahankan.

"grbrakkkk" tanpa sengaja aku menjatuhkan kotak sabun cuci yang ada di sampingku. dasar sial, dia menoleh ke atas dan melihatku sedang mengintipnya. lalu dia membuka pintu kamar mandi.

"kamu sedang apa ndre?" ujarnya

"hhmmm..... ngak kak, tadi..." aku kebingungan menjawabnya.

"kamu ngintipin aku mandi ya? ternyata kamu..."

"nggg...." aku kelabakan.

lalu dia menarikku ke dalam kamar mandi.

"kamu sudah melihat aku ngocok, sekarang kamu isep kontolku..." lalu dia menarik kepalaku hingga mulutku berada tepat di depan kontol naganya.

"isep kontolku..." sambil mwnyodok-nyodokkan kontolnya dimulutku..

"arrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhh" "yyyyyeeeeeeeeeeeahhhhhhhhhhhhhhhhh" "dasar homo gila! kmu suka ngintip cowk mandi. skarang rasakan........"

"aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhhh" dia menyodokkan kontolnya di pantatku. "argggggghhhhhhhhhh sakit kak!" "mampus kamu!!!!!!!!" "oh yeah. argh... fuck... yeah rasakan kontolku..... yeahhh arghhhh"

akhirnya dia memuncratkan pejuhnya di dalam lubang pantatku. setelah itu dia menarikku keluar dari kamar mandi dan menjatuhkanku di kasurnya. lalu dia kembali menyuruhku untuk mengisap kontol monsternya. dan kejadian itu terulang hingga dia mengeluarkan pejuhnya hingga 4 kali. benar2 kakak yang dasyat. i love u

###

1 Gay Erotic Stories from Cinta abadi

! A Aku dan kakak pacarku

salam kenal. namaku andre. umurku 23tahun. tinggiku hanya 165cm. penampilanku biasa saja. aku mempunyai pacar yang bernama tony. kami sudah menjalani hubungan selama 6 bulan. tony mempunyai seorang kakak bernama ray. di rumah tony, tony hanya tinggal bersama ray dan sintha pacarnya. hubunganku dengan kakaknya baik-baik saja. hingga suatu kejadian terjadi. AWAL MULANYA aku memang sering

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story