Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Ketiga)

by Co.inc.est


Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Ketiga)

Hari berganti hari, di umur smp gw juga uda semakin mengerti kalo gw lebih cenderung suka sama cowo daripada ma cewe. Gak bisa enggak. Pokoknya gw gak pernah sekalipun membayangkan m*m*k dalam setiap sesi percumbuan gw sama guling gumilang. Hohoho. Gw juga dah baca banyak buku tentang sex, baik yang berupa artikel konsultasi sex Naek Tobing maupun crita porno. Gw belajar banyak cara memuaskan diri dan variasi-variasinya sejak dini. Termasuk pengetahuan "cum-eating".

Pengen banget gw nyoba rasa sperm gw. Pertamanya gw sih cuman jilatin sisaan sperm yang nempel di celana atau di kasur. Tapi suatu saat gw semprotin sperm gw ke dalem gelas kecil n gw minum. Hmmm. Nyam nyam. Hohoho.

Selain sama guling, gw inget beberapa kali having gay-experience with str8 men. Yang mana mereka semua adalah klo gak tukang, ya mamang beca.

*OOT: gak tau napa di C tu yang namanya tenaga muda banyak banget. Terutama tukang beca. Sepengetahuan gw mala hampir 90% tukang beca di C berusia 16 - 30 taon. Lanjut...

Gw punya tukang becak langganan yang biasa mangkal di depan kompleks. Namanya J. Umurnya waktu itu 18. Baru aja lulus smu n gak bisa lanjutin karna masalah duit.

Suatu hari, gw ada tugas prakarya bikin tempat koran dari kain. Karna masih tergolong baru pindah, gw lom apal jurusan angkot yang ada di kota itu. Terpaksalah gw naek becaknya J untuk ke tempat beli peralatan prakarya. Berangkat dari rumah kira-kira jam 15. Kebetulan ujan. Jadi becaknya ditutup plastik.

Sepanjang perjalanan tu mata gw gak lepas dari yang namanya selangkangan J. Gw liat ke belakang mulu. Kadang liat ke depan sih, tapi dalam hitungan detik dah ganti fokus balik ke selangkangan J.

Padahal ujan. Tapi gw keringetan. Yaeyalah. Kringet dingin. Nervous yang teramat sangat. Gw pengen banget ngelus kontolnya... WKP (waktu kejadian perkara) kira-kira 2 bulan after i met Gilang.

Gw cari-cari cara gimana biar bisa (seengganya) pegang alat vital J. Syukur-syukur bisa oral. Hehehe.

Orang bilang kalo ujan tu artinya Malaikat Mikail lagi bagi-bagi rizky. Dan benar saja, what happened next sepertinya anugrah Yang Kuasa. ^_^

Gw ajak J ngobrol. Pertamanya masalah rumah. Umur. Kapan mulai becak. Tentang Kota C juga. Pelan tapi pasti sambil ngobrol, tangan gw pegang paha J. Lama-lama nyampe juga ke 'pohon beringin'. Hohoho. J diem aja tapi sebenernya nyadar dari kali pertama. Baru pas tangan gw nyampe kontolnya, dia bilang, "mau tah?"

Weleh. Did he say something?

YA MAU LAH! Pengennya gw jawab gitu. Tapi gw pura-pura sopan aja...

"Mau apa mang?"

"Ya itu yang kamu pegang."

"Diapain?"

"Ya terserah diapain aja."

Singkat cerita, gw bilang gw mau mainin si otong. Tapi setelah semua bahan prakarya gw kumplit.

Berkah? Mungkin. Yang jelas Malaikat Atid (malaikat pencatat amal buruk) harus lembur karna hari itu gw berbuat banyak dosa.

J menggenjot becaknya sekenceng-kencengnya. Ujannya udah selese, jadi bisa ngebut. Bagaikan naek Buraq, dalam sekejap gw dah nyampe rumah. J bilang dia nunggu di SD X, di sebrang jembatan kali X. Abis naro barang-barang, gw pamit ke nyokap kalo gw mau ke rumah temen deket-deket sini mau tanya pr. WKP menunjukkan pukul 17 lebih. Ampir maghrib.

*OOT: Waktu itu Malaikat Atid bilang ke Raqib (Malaikat Pencatat Amal Baik): "Titip catetin dunk dosanya. Saya mau beli bolpen. Kayaknya ni anak bakalan macem-macem." Malaikat Raqib: "Gak usah. Pake punya gw aja. Toh gak pernah gw pake. Nih ada se-pak."

Nyampe di SD X, gw pun gak perlu susah-susah nyari rumah yang dimaksud karna J udah nunggu di depan pintu.

"Ke belakang aja," J ngajak gw ke halaman belakang SD. Sawah. Di deketnya ada sumur.

"Mau di mana sih?"

"Situ aja" kata J sambil nunjuk spot yang ditumbuhi Talas.

*OOT: anatomi talas tu batangnya kecil-kecil tapi kuat dan tingginya kira-kira bisa ampe 1 meteran. Daunnya lebar-lebar. Jadi yang gw liat waktu itu adalah tenda alami. Disiapkan Yang Kuasa?

Gw liat si J dah persiapan banget. Dia bawa koran. Buat alas.

Ya sudah. Terjadilah oral sex di bawah talas. Gak lama gw oral kontol J nyemprot. Sayangnya gak nyemprot di mulut gw karna J narsis pengen liat proses ejakulasi kontol dia. Jadinya disemprotin di paha gw. Padahal gw pengen banget tu. Tapi liat J ngecret, gw ikutan ngecret. Penyakit buruk gw dulu, klo gw abis ngecret, mood gw ilang. Wew. Gak jadi deh icip-icip sperm.

Gw pun pulang. WKP menunjukkan pukul 18 lebih. Gw lgs tidur nyenyak...

Roqib: "Cape?"

Atid: "Menurut lo?"

Hari itu menjadikan kegiatan 'main' sama mamang becak muda sebagai kebiasaan gw. Abis kejadian itu, masih ada tons of similar activities involving mamang beca. Ampe berumur segini pun. Dari yang cuma ngobrol-ngobrol nyerempet sex selama perjalanan, pegang-pegang, ampe oral sex. Tapi gak pernah anal. Pasti ada yg bilang: kan kotor. Gak juga. Gw selalu picky. Gak sembarangan mamang beca. Harus yang bersih. Dan misalnya ampe kejadian pun gw selalu ajak maennya di tempat bersih dan suruh si mamang mandi dulu. Range umurnya 18-30an.

***

Selain ama tukang beca, gw juga terobsesi godain tukang (terutama tukang listrik, tukang bangun rumah). Klo yg ini latar belakangnya karna dulu sewaktu masih di S, gw sering menyaksikan keindahan tubuh para tukang borongan rumah gw. Bahkan saking nancepnya di hati gw, setiap kli ada renovasi rumah (rumah sapa aja) yang mana gw lewat atau kebetulan menginjakkan kaki, selalu aja gw agak2 terangsang nge-bau-in cat tembok. Wew. Aneh ya gw.

Suatu hari di kelas 1 smu taon 1996, bokap panggil Ds, tukang listrik dari kantor, untuk beresin listrik di rumah. Kebetulan banget waktu Ds lagi kerja, gw baru pulang skul. Rumah kosong. Ada sih pembokat. Tapi dia baru kluar blanja sesuatu.

Gak tau gw pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn bgt pegang barangna Ds. Padahal secara fisik Ds sama sekali gak ganteng. Jauh dari ganteng. Dan bukan tipe idola gw. Tapi at least di cowok. Dan gak gemuk (i like it!).

Gak tau kenapa, kali ini gw bener-bener frontal ke Ds. Tanpa gerilya sedikitpun. Gak pake yang namanya basa-basi.

Gw liat dia lagi benerin stop kontak di deket kamar gw. Langsung aja gw tubruk. Gw dah ngaceng berat.

Dia kaget. Tapi kayaknya ngerti klo gw lagi puber. Dia nolak. Tapi nyaranin gw coli. Gw bilang gw mau coli asal dia liatin. Eh, dia mau liatin. Yaudah. Gw berbuatlah coli di depan dia.

Raqib: "Woi, bangun! Kerja kerja kerja!!!"

Atid: "Sorry. Gw ketiduran. Capek banget. Ni anak gak ada matinya..."

Setelah puas, gw pergi les. Wew. Anak rajin. Pulangnya gw liat dia masih kerja. Padahal gw nyampe rumah lagi tu sekitar jam 20. Rumah juga sepi. Karna lampu lagi diberesin otomatis yang nyala cuma emergency lights aja. Oleh karena itulah orang rumah pada pergi. Gw gak diajak karna les.

Ds lagi benerin listrik di kamar gw. Sekali lagi nafsu gw muncul.

Berbeda dengan siangnya. Kali ini Ds agak lunak. Setelah persuasif agak lama, Ds pun mau gw oral.

Gw oral kira-kira 10 menit. Tiba-tiba mobil bokap dateng. Pestanya bubar.

Setelah hari itu Ds sering main ke rumah. Bukan khusus buat gw. Tapi karna bokap secara resmi meminta Ds maintenance rumah-rumah dines (bokap gw kan Kasubag TU, jadi dah termasuk kerjaan bokap). Kegiatan maintenance Ds lama-lama berubah jadi pembantu bayangan karna setelah itu dia jadi sering ke rumah gw untuk bersih-bersih dan kegiatan rumah laen. Sex sama Ds berlanjut beberapa kali kemudian. Tapi dia selalu yang bermimik ogah dan gak mau. Tapi ngaceng. Kadang-kadang Ds juga minta duit buat upeti.

Kabar buruknya, setelah agak lama bergaul ma keluarga gw, Ds jadi akrab sama abang. Tapi waktu itu gw berprinsip Ds gak akan cerita apapun ke abang karna dia juga nikmatin sexnya termasuk upeti.

***

-I Saw The Sign (...did i?)-

Kalo lu baca crita gw sebelonnya pasti lu langsung menghakimi bahwa gw hypersex.

Vonis lu gak salah. Gw akui gw hyper. Gw gampang terangsang. Gak ngerti juga apa sebabnya. Tapi gw berharap itu karna faktor keturunan. Gak percaya?

Nyokap gw kandung, sesungguhnya adalah istri bokap hasil perkawinan kedua. Yang pertama cerai. Perkawinan pertama (menurut sodara-sodara gw), terjadi karna bokap yang baru dateng ke Jawa terkesima kemolekan si wanita. Alias agak-agak by accident walopun dari perkawinan itu sama sekali tidak menghasilkan keturunan.

Abang sendiri, dari mata kepala gw sendiri sangat-sangat hyper. Walopun gak tau kehidupan sexnya, tapi gw tau jelas abang berkali-kali ganti pacar. Dan gw juga pernah nemuin foto abang sama cewenya lagi ciuman hot bgt.

Masuk taon 1996an muncullah yang namanya Laser Disc (LD), VCD dan DVD. Gak mau ketinggalan jaman, bokap beli LD dan VCD. LD dipasang di ruang keluarga, VCDnya ditaro di kamar gw.

Taon itu juga adalah taon pertama kalinya gw liat blue film (bf/bokep). Tapina yang str8. Abang yang perkenalkan gw ke bokep. Inget banget judul bokep pertama gw adalah Generation X (genre: LD).

Kebetulan gw pulang skul agak pagi. Rumah kosong cuma ada abang lagi liat Gen X di ruang kluarga. Gw ikutan liat.

*OOT: klo ada yg tanya inikah kejadian incestnya? Jawabannya: bukan.

Gw waktu itu sangat-sangat konsen sama bokepnya (maklum, pertama kali gitu loh) jadi gak perhatiin dan gak gagas abang.

Setelah itu abang jadi suka beli-beli bokep. Koleksi bokep abang kumplit. Segala jenis ada. Termasuk yang beastility. Tapi gak ada yang gay. Berkat hoby abang ngumpulin bokep ni, gw ikutan kena imbasnya. Gw ikutan terkenal sebagai raja bokep di smu. Wahahahah. Berhubung rumah gw deket ma skul, temen-temen sering manfaatin rumah gw sebagai tempat tujuan wisata biologis. Cuma liat doang sih. Gak pernah ampe yang namanya sex ma temen skul. Padahalllllllllllllllll gw berharap banyak.

Suatu hari abang salah beli bokep. Dia pikir tu bokep yang maen beneran Madonna. Ternyata adalah Mr. Madonna. Mukanya sih emang mirip. Tapi dia cowo. Dan pen*snya masih menggantung dan berdenyut-denyut meskipun toketnya segede gaban.

*OOT: alurnya singkatnya gini, si Mr Madonna kencan ma cowo. ML lah mereka. Tapi si cowo ternyata ngiranya Mr. Madonna tu bener-bener cewe. Padahal... Tapi tetep aja si cowonya sex ma Mr. Madonna. Oral n juga anal.

Abang jijik banget ma tu bokep. Tapi sebaliknya, gw sangat-sangat-sangat tertarik. At least buat liat gimana seorang cowo menikmati kontol di mulutnya dan anusnya. Menyadari gw suka ma tu film, abang ngomel-ngomel. Buntutnya dia bakar Mr. Madonna. Hohoho. Sadis...

Apakah abang menaruh curiga padaku? Sepertinya demikian. Karena sejak saat itu abang mulai agak mengawasi pergaulan gw.

Di taun yang sama gw mengenal yang namanya kontak jodoh lewat telepon. Dulu bukan 0899XXX, tapi waktu itu telpon interlokal ke Surabaya. Lupa nama kontak jodohnya. Yang jelas, di kontak jodoh itu kita bisa ninggallin pesen yang bisa didengerin sama orang lain (lawan jenis). Bisa ninggalin nomer telpon klo mau. Kalo cocok ya ditelpon kalo gak yasudah.

Lom musim fs. Jadi telpon kontak jodoh itu jadi wahana mengasyikkan buat gw. Saking asiknya, pernah tagihan telpon bengkak ampe 1 juta (klo disamain nilai rupiah taon 2007 kira- kira 3 juta). Yang gw telpon ya jelas aja yang cowo.

Abang semakin curiga. Gw pernah diinterogasi gara-gara tagihan itu dan kenapa juga yang gw telpon cowo. Tapi gw gak pernah mengiyakan (yaeyalah!). Dan gw selalu marah kalo abang tanya hal itu. Untungnya kemarahan gw bikin abang nyerah nanya. Tapi selalu aja mancing-mancing gw untuk omongin sesuatu tentang homo.

Pada suatu hari, gw gak tau apa abang bener-bener mancing atau gak. Waktu itu abang dah sekitaran 3 bulan gak punya pacar. Yang artinya dah agak lama gak nyentuh cewe. Gw lagi maen SEGA. Abang dateng n ajak ngomongin sesuatu ke arah sex, gay, dan cewe. Gw gak peduliin dia. Tetep aja maen. Lumayan lama gw dan abang ngobrol bertopik aneh gitu. Tiba-tiba, si abang berdiri di depan gw (gw posisi duduk di lante), liat tanggalan yang nempel di tembok samping gw.

"Ni orang..." pikir gw yg sebel karna dia nutupin tivi. Gw angkat kepala dan...

Kontol dia tegang banget!!! Kliatan nonjol n sesek di dalem celana dia!!!

Gila gede banget!!! Dan gw liatin terus tu tonjolan (bukan tenda, tapi nonjol gitu, bisa bayanginnya kan).

"Napa lu liatin? Mau?"

Jizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Pertanyaan goblok. Dan gobloknya gw gelagapan. Beneran sumpah gw pengen banget pegang. Tapi gw takut. Sumpah gw takut.

Gw akting marah trus tinggalin dia. Gw masuk kamar gw.

Dalam kamar gw deg-degan banget banget banget. Dalam hati sangat sangat sangat menginginkeun tonjolan itu. Tapi gw takut dia cuma ngejebak. Akirnya gw pun coli sambil bayangin seandainya oh seandainya, gw tadi berhasil pegang dan emutin. Dan fakta bahwa kontol yang ada di depan gw tadi adalah punya abang gw sendiri, darah daging gw, membuat gw semakin napsu. Gw ngecret dua kali dalam 5 menit.

... ... ...

Abang... Apa maksud itu tadi?

To Be Continued...

Next: affirming the sign...

###

6 Gay Erotic Stories from Co.inc.est

Aku dan Adikku

Gw rasa kata itulah yang paling tepat buat gw pasca meninggalnya bokap. Gw merasa sendiri. Bukan sedih karena ditinggal pergi untuk selama-lamanya, tapi lebih tepat, gw merasa gw sekarang berjuang sendirian untuk melanjutkan kelangsungan keluarga gw. Sekarang dengan kematian bokap, otomatis gw juga harus memikirkan makan nyokap da adek gw. Gw yang sekarang juga agak-agak males keluar

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Kedua)

"C" City: My Raging Youth Passion Seperti yang udah gw ceritain sebelonnya, waktu gw kelas 1 smp, kami sekeluarga pindah ke kota C. Namanya juga puber (umur gw 12) Dan gay pula. Gw jadi kebingungan gimana cara melampiaskan napsu, mengingat "seng ada lawan". Gw bener2 mulai kangen manuk2an bareng S, D, n H (terutama D yang paling gw suka). Alat vital gw bergejolak. Tapi mw ditandingin ma

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Keempat)

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Keempat) Beberapa hari setelah kejadian gw 'ditawarin' kontol ma abang, ampir tiap saat pikiran gw "What if..." Mode ON. Semua pengandaian-pengandaian muncul di benak gw. Selalu aja yang gw bayangin adalah malem itu gw bener-bener pegang tonjolan kontol abang n emutin batang saudara kandung gw itu ampe puas. Seandainya itu kejadian beneran, pasti

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Kelima)

"HEH!!! NGAPAIN LU???" A... Aba... Abang... Ba...ngun...? ... Gw langsung pucat pasi. Diam tak bergerak. Gak inget waktu itu gw napas ato engga. Yg jelas keringat dingin langsung mengucur deras. Kebayang pikiran-pikiran gak ngenakin yang bakal terjadi ma gw selepas ni. Kalo abang ampe ngamuk terus gw diaduin ke bonyok, jadi apa gwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww????????

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Ketiga)

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Ketiga) Hari berganti hari, di umur smp gw juga uda semakin mengerti kalo gw lebih cenderung suka sama cowo daripada ma cewe. Gak bisa enggak. Pokoknya gw gak pernah sekalipun membayangkan m*m*k dalam setiap sesi percumbuan gw sama guling gumilang. Hohoho. Gw juga dah baca banyak buku tentang sex, baik yang berupa artikel konsultasi sex Naek Tobing

Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Pertama)

This is a true story about my life (terutama sex life). Warning: contains incest scenes between me and my brother. Don't read if you don't like such scene. Gw dan Abang: Kisah Cinta Terlaknat (Bagian Pertama) Sebelon nya gw pengen kenalin diri dlu. Gak kumplit2 banget sih. Gw rasa pribasa 'tak kenal maka tak sayang' tu bener Gw berasa penting aja org yg baca ngerti siapa gw dan

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story