Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

BERCINTA DENGAN SATLANTAS

by Edy1978


Sore yang berkabut tanpa sengaja saya telah menerobos trafic light diperempatan jalan yg cukup sunyi,tiba tiba terdengar suara sempritan yang mengejutkan, oh rupanya seorang satlantas muda dan sangat ganteng sekali kelihatannya masih muda, mungkin hanya berumur 21 tahun.

Selamat sore, apakah saudara tdk memperhatikan trafic light yang telah saudara lalui? sapaan sopan dari satlantas muda tersebut, saya segera menjawab sore pak, maaf pak mungkin kabut tebal telah membuat saya kurang memperhatikan trafic light tersebut, kebetulan jalan juga senggang.

Jika demikian anda saya tilang,silahkan perlihatkan SIM & STNK saudara, segera saya meminta maaf sekali lagi dan menyodorkan uang Rp.50.000,- tetapi ditolaknya, rupanya didalam STNK terselip foto cowok bule dalam keadaan bugil, wah saya malu sekali, tetapi wajah polisi muda ini malah berseri seri, dan dia bertanya kembali, apakah saudara homosex ? saya tidak berani menjawab, kemudian dia segera memunculkan sifat dasarnya juga, anda sangat tampan makanya saya tadi sengaja menyetop kendaraan anda, tapi jika anda mau melayani nafsu saya, maka anda saya bebaskan.

segera saya tanpa banyak bicara saya menyetujui, rupanya polisi muda ini masih kos karena dia bukan asli dari kota ini, dan tdk mau tinggal di asrama karena tidak bebas.

di kamar kos yang cukup sempit, terpampang banyak foto cowok seprofesi Dia, tetapi kebanyakan tanpa busanya atau telanjang dada.

rupanya dia juga tergolong cowok yg kurang rapi, kelihatan dari kondisi kamar kos nya, yg udaranya terasa bau keringat kering, buku dan uang receh yg tdk tersusun serat seragam bekas yg belum dicuci, namun saya sangat menyukainya, terutama aroma dari kamarnya, yang khas bau cowok.

sewaktu dia ke dalam WC mungkin dia lagi kencing, dengan segera saya mencium aroma dari seragam bekas yg tergantung di belakang pintu kamar, wah harum sekali, aroma cowok yg sempurna.

namun gelagat saya ini terlihat olehnya, dgn gaya malu malu saya kembali duduk kembali ke kursi disamping tempat tidurnya, namun dia senyum senyum aja. dan berkata kamu suka dengan seragam itu ? saya segera mengangguk, dan kemudian saya bertanya, kenapa anda tdk mencuci seragam anda ? kemudian dia menjawab dengan jujur, saya suka bau keringat basi, sama seperti anda.

apakah anda mau mengenakan seragm saya ? saya rasa ukuran kita sama, kemudian sebagai gantinya saya tidak menilang anda, sudikah anda ML dengan saya ? tanpa kusadari, kepala saya mengangguk dengan sendirinya.

Seragam satlantas dengan pangkat BRIPDA segera kukenakan rupanya cocok sekali walau terasa agak ketat, terutama celananya mungkin kareana kontol lagi ngaceng makanya terasa ketat sekali.

dia tersenyum puas, dari lemari dikeluarkan juga sepatu dan topi polisinya yg lain. kemudian seragam yg dikenakannnya dirapikan demikian juga sepatunya dikenakan kembali, namun saya meminta agar kaos kaki yg sedang dikenakannya dilepas dan saya akan mengenakan kaos kaki yg kotor tsb dan dia mengenakan kaos kai yg baru.

sebelum kaos kakinya saya kenakan, saya cium dalam dalamm bau daripada kaos kaki tsb, rasanya wow sungguh harum sekali, adegan mesra segera dimulai, dia pun mengecup dan melumat bibir saya dan saya pun membalasnya dengan agresif, dia sangat menyukainya, kemudian kancing celana coklatnya yg ketat segera dibuka, dan ditarik keluar sebatang daging yg sungguh gede, kokoh pokoknya mengagumkan tanpa diperintah saya pun segera mengemut kontol polisi tersebut, namun memang terasa agak asin, namun saya tetap menikmati, kemudian posis badan saya di baringkan ke tempat tidur dan membentuk posisi 69. wow keren abis mani kental saya duluan menyembur dan ditelan habis oleh dia, dia sungguh lama dan kuat sampai sampai mulut saya jadi capek, akhirnya lahar hangat terpancar juga aku diancam harus menelannya, segera saya menelannya sampai habis, kancing baju seragam yg kukenakan juga dibuka pentilku digigit gigit sayang wah sungguh nikmat.

kemudian celana coklat yang saya kenakan ditarik sampai ke lutut dan sekarang lobang pantat saya jadi sasaran, memang dia sungguh sangat terlatih dan tidak merasa letih sedikit pun, karena ini adalah pertama kali lobang pantatku di embat maka sungguh sangat sakit sekali, namun semuanya saya tahan, sambil mengerang erang nikmat, dia memang sungguh piawai kontol saya dikocok dengan lembut sehingga sakit yg kurasa berkurang karena tertutup dengan nikmatnya melody kocokanyya yg teratur, akhirnya untuk kedua kalinya kami mengalami ejakulasi.

wah sungguh nikmat sekali, seragam yg kami kenakan masih menempel walau banyak kancing yg sudah tidak terpasang, malam itu saya tidak pulang, menginap dikamar kosnya.

karena saya memang sangat gila dengan seragam polisinya, maka tidurpun saya kenakan dengan lengkap seragam polisi Bintara tersebut, sungguh sangat indah, di tengah malam aksinya kembali terulang, dan kami bergelut dengan indah, keesokan harinya perasaan capai, kurang tidur, dan girang bercampur semua dan hari itu 7 kali saya melakukan onani di kamar mandi.

dan sebagai hadiah darinya sebuat kaos T Shirt polisi yg sering dipakai sebagai pakaian dalam polisi dihadiahkan kepadaku walau belum dicuci, saya sangat senang dgn aromanya.

dan sejak saat itu, kami sering bertemu dan melakukannya berulang kali.Bagi pembaca motnes pencinta aparat bole saling kontek kirimkan email ke Teddy_sagi79@yahoo.com.

mari kita berbagi rasa.

###

3 Gay Erotic Stories from Edy1978

BERCINTA DENGAN SATLANTAS

Sore yang berkabut tanpa sengaja saya telah menerobos trafic light diperempatan jalan yg cukup sunyi,tiba tiba terdengar suara sempritan yang mengejutkan, oh rupanya seorang satlantas muda dan sangat ganteng sekali kelihatannya masih muda, mungkin hanya berumur 21 tahun. Selamat sore, apakah saudara tdk memperhatikan trafic light yang telah saudara lalui? sapaan sopan dari satlantas muda

Ruang Siksa Tamtama

Militer nan sadis Sabtu sore yang cerah di bengkel reparasi elektronik kami mendapat panggilan untuk memperbaiki AC rusak, karena hari sabtu maka saya sendiri yang turun tangan maklum, pada hari sabtu para karyawan ogah kerja sampai sore karena semuanya pada siap mempersiapkan diri untuk malam mingguan. Dengan mengendarain mobil pickup maka segera saya meluncur ke lokasi si pelanggan, 20

Sedapnya ikut pendidikan satpam I

Suatu hari aku mendapatkan informasi dari seorang teman bahwa ruko yang terletak disudut kota tersebut adalah tempat melatih gay agar bisa menjadi sadis dan binar dalam melakukan sex, aku pun tidak percaya dan disebabkan oleh ingin tau maka saya pun mengunjungi lokasi tersebut, rupanya ruko tersebut hanyalah kantor dari security agency, aku pun dilayani oleh seorang satpam muda yg ramah, dia

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story