Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Pengalaman pertama

by Vandi


aku teringat ketika aku masih kelas 4 SD saat itu umur ku baru 10 tahun dan aku belum mengerti mengenai hubungan sex sejenis (homosex) cuman yang aku tau aku senang sekali kalau melihat tubuh cowok yang gagah.

pengalamanku bermula ketika aku sering maen ke mesjid di samping rumahku. disana disaat pagi hari banyak anak lelaki muda yang mandi.

entah ini suatu keberuntungan atau apa pada waktu pagi itu di mesjid sangat sepi namun terdengar ada seseorang yang mandi.

lalu aku pun datang perlahan menuju arah kamar mandi yang letaknya di bagian belakang dari mesjid di samping rumaku.

Jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya dan mujurnya aku ternyata disana ada seorang pemuda yang sedang mandi tanpa sehelai benangpun, tubuhnya hitam legam berotot dan yang paling ku suka adalah anunya yang cukup besar untuk ukuran orang indonesia mengangtung diantara kedua pahanya.

nama pemuda itu jeki dia baru berumur 19 tahun, wajahnya sih biasa aja tapi tubunya cukup atletis mungkin karena dia sering bekerja kasar. dan dia juga cukup tingggi.

5 menit aku memperhatikan dia, dan dia lalu tersadar dan memanggil aku untuk mendekat.

aku pikir dia marah aku sangat ketakutan, tetapi dia tersenyum kepadaku dan memangil namaku. lalu dia pegang punyanya dan menyuruh aku untuk mengisapnya.

aku tertegun, dan ku bilang ih itu kan saluran pipis nanti kencing lagi.

dia ketawa dan dia bilang anunya enak lo, kulihat dia meraba raba anunya yang semangkin membesar dan memanjang.

lalu entah pengaruh setan apa, aku akhirnya menurut untuk mematuhi perintahnya.

namun mungkin karena aku belum berpengalaman atau mulutku yang masih kecil, punyanya terkena gigitan gigiku dan dia merasa kesakitan.

dia bilang jangan kena gigi isap aja dengan lembut. lalu ku coba menghisapnya tanpa kena gigi.

itulah pertama kali aku merasa menikmati nikmatnya menghisap kontol. baunya aneh tapi aku suka.

gak lama aku hisap dia mencapai orgasme di mulutku aku muntah muntah jadinya karena pejunya yang banyak mengisi kerongkonganku rasanya mual dan agak asin.

dia ketawa dan dia bilang nanti dia akan memangil temannya yang katanya juga punya kontol yang besar dan bersedia untuk dihisap.

dan dia juga bilang untuk melarang aku berbicara pada siapapun tentang apa yang baru saja kami lakukan.

aku diam saja dan lalu aku berlari pulang untuk kerumah.

namun kejadian aneh itu terus membayang di otakku bagaimana rasanya mengisap kontol untuk yang pertama kalinya walaupun rasanya agak aneh tapi aku sangat menikmatinya.

dan ternyata ini merupakan pintu yang membuka aku akan pengalaman pengalaman gila bermain sex degan para pria muda.

###

5 Gay Erotic Stories from Vandi

Heru

Heru Kalau ingat pengalaman sex ku dengan Heru, kejadiaan ini terjadi ketika aku saat itu kelas 3 SMA dan Heru kelas 1 STM. mungkin bagi yang belum pernah membaca cerita pengalaman ku nama ku vandi, aku dulu tinggal di jakarta sekarang tinggal di Riau Sumatera. Kejadiaan ini terjadi ketika aku bertemu dengan pemuda tampan bernama heru, dia peranakan arab Betawi. aku suka dengan logat

kisah hidupku

ketika aku masih anak anak berumur sepuluh tahun aku telah berhubungan intim dengan beberapa orang pria, dan aku sangat menikmati hubungan itu. Namun dari semua yang paling berkesan adalah saat berhubungan intim dengan robi dan zainal dua kakak adek yang aku pacari. ya menurut aku sih aku menyukai mereka. robi dan zainal cukup ganteng ya dengan bapak orang ambon dan ibu orang jepang wajah

pengalaman kedua

setelah aku maen hubungan sex dengan jeki, aku jadi sering membayangkan betapa enaknya berhubungunan sejenis dengan sesama pria, rasanya sukar untuk dibayangkan. dan aku pun ingin sekali mengulanginya. Rupanya keinginan itu bersambung, keesokan harinya ketika aku maen lagi ke mesjid di samping rumahku, ada seorang pemuda tampan yang memanggilku, kulitnya putih dan rambutnya ikal dan berwajah

pengalaman kedua

setelah aku bermaking love dengan jeki aku selalu tergiang giang dan sering membayangkan berhubungan sex dengan pria lain (baca pengalaman pertama)dan doaku ruapnya terkabul. keesokan harinya ketika aku bermain main di mesjid di samping rumahku ada seorang pemuda tampan berkulit putih berhidung mancung dengan tubuh yang tegap dan berotot dengan rambut keikal ikalan. dia bernama dibul, umurnya

Pengalaman pertama

aku teringat ketika aku masih kelas 4 SD saat itu umur ku baru 10 tahun dan aku belum mengerti mengenai hubungan sex sejenis (homosex) cuman yang aku tau aku senang sekali kalau melihat tubuh cowok yang gagah. pengalamanku bermula ketika aku sering maen ke mesjid di samping rumahku. disana disaat pagi hari banyak anak lelaki muda yang mandi. entah ini suatu keberuntungan atau apa pada waktu

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story